Sukses


Ole Gunnar Solskjaer: Liverpool Kini Tim Terbaik di Premier League

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer secara jantan mengakui bahwa rival mereka, Liverpool adalah tim terbaik di Premier League musim ini.

Sejak musim lalu, Liverpool mengalami perubahan yang drastis. Mereka mulai secara konsisten menjadi penantang gelar juara EPL.

Musim ini, Liverpool semakin digdaya di ajang Premier League. Tim asal Merseyside itu belum tersentuh kekalahan di ajang EPL, sehingga mereka sangat kokoh di puncak klasemen EPL.

Melihat fakta tersebut, Solskjaer mengakui secara terbuka bahwa rival timnya itu sudah menjadi tim terbaik di EPL saat ini. "Saya rasa bukti tim terbaik itu adalah posisi mereka di klasemen, dan Liverpool harus diakui adalah tim terbaik di Liga saat ini," ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Pada kesempatan ini, Solskjaer diminta pendapatnya mengenai siapa yang lebih baik antara Liverpool dan Manchester City.

Solskjaer menilai kedua tim itu tidak bisa dibandingkan karena kedua tim memiliki kualitas dan gaya bermain yang berbeda satu sama lain.

"Jika anda membandingkan mereka [Liverpool] dengan City, mereka adalah dua tim yang berbeda. Mereka adalah dua tim yang bagus dan mereka sudah membuktikan itu di beberapa tahun terakhir."

Video

2 dari 2 halaman

Bertekad Perbaiki Rekor

Meski Manchester City belakangan tengah mengalami kemunduran, Solskjaer menilai tetangga mereka itu tetaplah tim yang bagus.

Ia percaya Manchester City sama merepotkannya jika dibandingkan dengan Liverpool.

"Manchester City memberikan tantangan yang berbeda dari Liverpool, karena kedua tim memainkan cara bermain yang sangat berbeda satu sama lain." ujarnya.

Manchester United bertekad untuk memperbaiki rekor mereka saat bertemu dengan Liverpool di akhir pekan nanti.

Setan Merah tercatat hanya sekali menang dari lima pertemuan terakhir mereka melawan The Reds.

 

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Serafin Unus Pasi

Video Populer

Foto Populer