Sukses


Manchester City Imbang, Peluang Liverpool Juara Premier League Capai 99 Persen

Bola.com, Jakarta - Peluang Liverpool meraih juara Premier League 2019-2020 semakin terbuka lebar. Pasalnya, pesaing terdekat mereka, Manchester City hanya meriah satu poin saat melawan Crystal Palace.

Bermain di Etihad Stadium, Sabtu (18/1/2020) malam WIB, The Citizen bermain imbang 2-2 dengan Crytal Palace. Kemenangan di depan mata Manchester City buyar setelah Fernandinho mencetak gol bunuh diri pada injury time.

Gol di injury time ini menjadi kado pahit bagi Pep Guardiola. Manajer Manchester City ini tengah berulang tahun ke-49.

Hasil ini membuat satu tangan Liverpool telah mengenggam trofi Premier League 2019-2020. Menurut statistik di FiveThirtyEight, Liverpool memiliki peluang 99 persen untuk memenangkan gelar.

Saat ini, Liverpool berada di posisi puncak klasemen dengan 61 poin. Mereka unggul 13 poin dari posisi kedua dan masih memiliki dua pertandingan sisa.

2 dari 3 halaman

Butuh 33 Poin Lagi

Pundit Andrew Beasley telah memberikan beberapa informasi tentang apa yang harus dilakukan Liverpool untuk memastikan gelar pertama mereka sejak 1990.

Mereka butuh 33 poin untuk menjadi juara dari 17 pertandingan sisa. Dalam 17 pertandingan sebelumnya, Liverpool telah memenangkan 49 poin.

Sumber: Give Me Sport

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer