Sukses


Frank Lampard Kecewa Chelsea Tak Mampu Bobol Gawang Newcastle United

Bola.com, Newcastle - Manajer Chelsea, Frank Lampard, merasa kecewa timnya gagal membobol gawang Newcastle United pada laga pekan ke-23 Premier League. Padahal, The Blues tampil dominan sepanjang pertandingan.

Melawat ke markas Newcastle di St. James' Park, Sabtu (18/1/2020) sore waktu setempat, Chelsea bermain dominan sejak bola digulirkan.

Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Tim London Biru menorehkan 70 persen penguasaan bola, berbanding 30 persen milik The Magpies.

Selain itu, Chelsea juga melepaskan 19 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Newcastle United hanya memperoleh dua peluang bagus dari tujuh tembakan.

Meski menguasai jalannya laga, The Blues kerepotan menjaringkan bola ke dalam gawang Newcastle United. Bahkan, justru tim tuan rumah yang berhasil mencetak gol pada menit ke-90+4.

Bola hasil sundulan Isaac Hayden yang memanfaatkan umpan sepak pojok Allan Saint-Maximin, melesat mulus masuk ke gawang Chelsea. Sampai laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Newcastle tetap bertahan.

 

2 dari 4 halaman

Merasa Frustrasi

Frank Lampard merasa frustrasi karena timnya tak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Newcastle United. Padahal, Chelsea memiliki sejumlah peluang bagus untuk membobol gawang The Magpies.

"Itu karena kami tidak mencetak gol. Saya tahu mereka memiliki tiga sundulan ke gawang kami, tetapi kami memiliki kendali atas seluruh pertandingan," kata Lampard.

"Ini adalah bagian dari musim kami, ada begitu banyak kisah hebat pada musim kami, tetapi bagian dari itu adalah kami mengendalikan pertandingan, kami membuat peluang tetapi kami tidak mencetak gol," lanjutnya.

"Jika kami tidak mencetak gol yang cukup, tim seperti Newcastle tidak akan menyerah, mereka sangat terorganisir dengan apa yang mereka lakukan, dan Anda selalu terbuka terhadap apa yang terjadi," ujar Frank Lampard.

Sumber: Chelsea

3 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

4 dari 4 halaman

Video

Pemain Nomor 10 Paling Berharga di Liga Inggris, Harry Kane Teratas

Video Populer

Foto Populer