Sukses


Hadapi Liverpool, Marcus Rahsford Tak Masuk Line-up Manchester United?

Bola.com, Jakarta - Manchester United nampaknya akan 'pincang' saat berhadapan dengan Liverpool nanti malam. Penyerang andalan mereka, Marcus Rashford diberitakan tidak ikut skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebuah laga sarat gengsi menanti United nanti malam. Mereka akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sekaligus rival abadi mereka, Liverpool di pertandingan pekan ke-23 Premier League 2019-2020.

Namun jelang laga ini, United mendapatkan kabar buruk. Marcus Rashford mengalami cedera di tengah pekan nanti dan diragukan bisa bermain melawan Liverpool.

Manchester Evening News mengonfirmasi bahwa Rashford bakal absen pada laga tersebut. Pasalnya ia tidak masuk dalam skuat The Red Devils yang berangkat ke Merseyside.

Absennya Rashford pada laga krusial ini sebenarnya sudah sempat disuarakan oleh sang manajer Ole Gunnar Solskjaer. Ia termasuk satu dari enam pemain yang mengalami cedera.

Solskjaer mengatakan bahwa cedera yang dialami Rashford memang ringan. Namun untuk pulih dalam kurun waktu tiga hari akan sangat sulit bagi sang penyerang.

Solskjaer mengatakan bahwa ia akan menunggu hingga detik terakhir. Namun sepertinya Rashford tidak cukup fit sehingga ia terpaksa ditinggal.

Solskjaer sendiri diberitakan sudah mempersiapkan pengganti Rashford untuk pertandingan melawan Liverpool nanti.

Ia kemungkinan akan menurunkan striker mudanya, Mason Greenwood. Striker 18 tahun itu kemungkinan besar akan diturunkan di sisi kanan serangan Setan Merah di laga ini.

Sementara posisi Daniel James akan bergeser ke kiri, menempati posisi yang ditempati Rashford. Sedangkan Anthony Martial bakal tetap diplot sebagai penyerang tengah.

Video

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Berikut adalah daftar lengkap pemain MU yang berangkat ke Anfield menurut Manchester Evening News.

Kiper: De Gea, Romero, Grant

Bek: Jones, Wan-Bissaka, Lindelof, Williams, Bailly, Maguire, Dalot, Shaw

Gelandang: Lingard, Matic, Fred, Pereira;

Penyerang: Mata, Chong, James, Martial, Greenwood;

 

 

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/1/2020)

Video Populer

Foto Populer