Sukses


Manchester United Disarankan Cari Pemain Berkarakter seperti Kevin De Bruyne

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino, memberikan pendapatnya mengenai apa yang dibutuhkan skuad Manchester United saat ini. Menurutnya, The Red Devils sangat membutuhkan pemain kreatif seperti Kevin De Bruyne.

De Bruyne sudah dianggap sebagai pemain terbaik Premier League. Ia sudah mencetak 15 assist dan 7 gol di Premier League musim ini.

Daniel James merupakan pencetak assist terbanyak di liga untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini dengan enam assist. Sementara itu Marcus Rashford mengemas empat assist.

Satu masalah besar yang dihadapi oleh Manchester United saat ini adalah sektor tengah mereka tidak memiliki kreativitas. Kondisi itu diperparah dengan absennya Paul Pogba.

Cascarino punya saran atas permasalahan yang dihadapi Setan Merah. Menurutnya, merekrut pemain seperti De Bruyne akan menjamin banyak gol dan assist.

"Mereka membutuhkan gelandang yang bisa menciptakan gol dan membuat assist," kata Cascarino kepada talkSPORT.

“Jika Anda melihat De Bruyne di Manchester City, dia adalah contoh bagus karena dia sangat bagus dalam memberikan assist kepada orang-orang di sekitarnya, baik kepada Aguero, Sterling atau Bernardo Silva. Dia menciptakan begitu banyak assist. Manchester United membutuhkan itu karena saya tidak berpikir mereka punya pemain seperti itu saat ini," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Kalah dari Liverpool

Manchester United baru saja menelan kekalahan dari Liverpool dalam laga pekan ke-23 Premier League, Minggu (20/1/2020) WIB. Bermain di Anfield, Setan Merah menyerah dengan skor 0-2.

Dua gol Liverpool dicetak Virgil van Dijk pada menit ke-14 dan Mohamed Salah pada masa injury time. Kemenangan ini membuat Liverpool kian kukuh di puncak klasemen Premier League dengan 64 poin.

Sementara itu, Setan Merah masih tertahan di peringkat kelima. Harry Maguire dan kolega baru mengantongi 34 poin dari 22 pertandingan.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 20/1/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer