Sukses


Jumpa Arsenal, Chelsea Diminta untuk Perlihatkan Performa Oke

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, meminta anak asuhnya untuk memperlihatkan performa terbaik saat bersua Arsenal di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-24 Premier League, Selasa (21/1/2020).

The Blues gagal meraih poin penuh pada laga terakhir di liga. Melawat ke markas Newcastle United di St. James' Park, akhir pekan kemarin, Chelsea menelan kekalahan 0-1.

Dengan hasil tersebut, Tim London Biru masih berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan nilai 39. Mereka kini tertinggal hingga enam poin dari Leicester City yang menempati urutan ketiga.

Menjamu Arsenal, Chelsea tak ingin kembali menelan hasil minor. Kemenangan menjadi hal wajib bagi The Blues demi mempertahankan posisi di zona Liga Champions.

Kans Chelsea memetik tiga poin kontra Arsenal terbilang besar. Pasalnya, dari tiga laga terakhir, Chelsea mampu menyapu bersih kemenangan. Teranyar, mereka membungkam The Gunners dengan skor 2-1 di Stadion Etihad, 29 Desember 2019.

Sambil menunggu pertandingan Chelsea Vs Arsenal, Sahabat Bola.com bisa mengikuti keseruan kuisnya, dengan berkunjung ke link ini.

2 dari 3 halaman

Harus Tampil Bagus

Meski begitu, Frank Lampard tak ingin anak asuhnya jemawa dan tetap memperlihatkan penampilan terbaik. Bagi Lampard, penampilan Arsenal semakin meningkatkan sejak diasuh Mikel Arteta pada 20 Desember 2019.

"Liga ini sangat kompetitif. Saya tahu mereka (Arsenal) adalah tim yang bagus dengan pemain bagus. Ada perubahan ketika Mikel Arteta datang, kami harus waspada dan memperlihatkan yang terbaik," ujar Lampard.

"Efeknya sangat cepat dan tiba-tiba, kami merasakannya ketika kami pertama kali menghadapi mereka. Arteta adalah pelatih yang baik dan dia akan mendapatkan waktu," lanjut legenda Chelsea itu.

Sumber: BBC

3 dari 3 halaman

Video

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Frank Lampard
  • Premier League
Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer