Sukses


Demi Finis di Posisi 4 Besar, Arsenal Wajib Kalahkan Chelsea

Bola.com, London - Arsenal berambisi meraih tiga poin saat bersua Chelsea di Stamford Bridge pada laga pekan ke-24 Premier League, Selasa (21/1/2020). The Gunners butuh kemenangan demi menjaga asa finis di posisi empat klasemen.

Arsenal tampil inkonsisten di Premier League musim ini. Dari 13 laga awal di liga, Tim Meriam London menelan tiga kekalahan, enam hasil imbang, dan hanya meraih empat kemenangan.

Hasil minor tersebut membuat Arsenal sempat terdampar di peringkat delapan klasemen Premier League. Bukan hanya itu, Unai Emery harus rela kehilangan jabatannya sebagai manajer The Gunners pada 29 November 2019.

Freddie Ljungberg kemudian dipercaya sebagai manajer interim Arsenal. Namun, Ljungberg juga tak mampu mendongkrak performa Tim Gudang Peluru.

Dari lima laga Premier League di bawah asuhan Ljungberg, Arsenal hanya memetik satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan. The Gunners pun makin merosot ke peringkat 12 klasemen.

Sejak 20 Desember 2019, posisi manajer Arsenal pun beralih, dari Freddie Ljungberg ke Mikel Arteta. Akan tetapi, Arteta masih kesulitan memperbaiki performa The Gunners.

Dari tiga laga terakhir di Premier League, Mikel Arteta membawa Arsenal merengkuh satu kemenangan dan dua hasil imbang. Teranyar, mereka bermain 1-1 kontra Sheffield United, Sabtu (18/1/2020).

Hasil tersebut membuat Arsenal kini berada di urutan 10 klasemen sementara liga dengan nilai 29. Mereka tertinggal 10 poin dari Chelsea yang menghuni peringkat keempat.

 

2 dari 3 halaman

Incar 3 Poin di Markas Chelsea

Melawat ke markas Chelsea, Arsenal ingin memetik tiga poin. Hasil positif akan menjaga peluang The Gunners untuk bisa finis di peringkat empat klasemen akhir Premier League musim ini.

"Sangat-sangat penting bagi kami untuk memenangkan duel ini (kontra Chelsea) demi memperjuangkan (posisi empat besar)," ujar manajer Arsenal, Mikel Arteta.

"Pertandingan yang kami mainkan di kandang bisa membuat perbedaan besar, dan kami sangat dekat dengannya. Melawan Chelsea kami wajib menang," lanjut Arteta.

Sambil menunggu pertandingan Chelsea Vs Arsenal, Sahabat Bola.com bisa mengikuti keseruan kuisnya, dengan berkunjung ke link ini.  

Sumber: BBC

3 dari 3 halaman

Video

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Mikel Arteta
  • Premier League
Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer