Sukses


Nemanja Matic: Manchester United Menang atas Burnley Harga Mati!

Jakarta - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic menegaskan timnya harus memetik kemenanga atas Burnleny, Kamis (23/1/2020) dinihari nanti WIB. MU akan menjamu Burnley dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20 di Old Trafford.

"Selain kemenangan itu tidak bagus bagi kami. Kami harus menang," kata Matic seperti dilansir situs resmi klub.

Manchester United menghadapi Burnley setelah kekalahan 0-2 dari rival abadinya, Liverpool. Jelas, Setan Merah butuh kemenangan di laga ini agar tetap bersaing di papan atas.

Tugas itu bisa saja lebih mudah andai sejumlah pemain inti seperti Scott McTominay, Paul Pogba, dan Marcus Rashford dapat bermain. Sayang, di laga ini, mereka absen karena masih dibekap cedera.

Selain itu, Burnley juga patut diwaspadai. Pasalnya, tim asuhan Sean Dyche itu baru saja menang 2-1 atas Leicester City.

"Semua orang tahu mereka sangat berbahaya. Tetapi kami telah bersiap sebaik mungkin demi mendapat tiga poin," kata Nemanja Matic.

 

2 dari 3 halaman

Duel Fisik

Lebih lanjut, Matic juga memprediksi, duel di Old Trafford bakal lebih banyak melibatkan benturan fisik. Itu lantaran Burnley punya para pemain yang kuat.

"Secara fisik mereka bagus. Mereka tim yang kuat. Semuanya berpostur esar, terutama untuk bola bola mati sangat berbahaya," kata Matic.

"Kami tahu itu semua, jadi kami harus sangat fokus dalam setiap situasi dan tidak membiarkan mereka mendapat kesempatan," ujarnya.

 

Sumber asli: Manchester United

Disadur dari: Liputan6.com (Lutfhie Febrianto/Edu Krisnadefa, Published 22/1/2020)

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer