Sukses


Sadio Mane Jadi Tumbal Kemenangan Liverpool Atas Wolverhampton

Bola.com, Liverpool - Winger Liverpool, Sadio Mane, menjadi tumbal kemenangan timnya atas Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-24 Premier League. Mane mengalami cedera hamstring dan dikhawatirkan absen membela The Reds.

Menjalani laga di Molineux Stadium, Kamis (23/1/2020) malam waktu setempat, Sadio Mane bermain sejak menit awal. Dia bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino menjadi trisula maut Liverpool di lini depan.

Akan tetapi, Mane harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-33 dan digantikan Takumi Minamino. Winger Timnas Senegal itu tak bisa melanjutkan pertandingan karena mengeluhkan sakit di hamstringnya.

Tanpa Sadio Mane, Liverpool kerepotan membobol gawang Wolverhampton. The Reds unggul lebih dulu pada menit ke-8 berkat gol yang disarangkan Jordan Henderson.

Namun, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Bola hasil sundulan Raul Jimenez gagal dihalau kiper skuat Si Merah, Alisson Becker.

Ketika pertandingan tampak akan berakhir imbang, Roberto Firmino muncul sebagai pahlawan untuk Liverpool. Gol Firmino pada menit ke-84 membawa The Reds menyudahi laga dengan kemenangan 2-1.

 

2 dari 3 halaman

Menunggu Kabar

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut Sadio Mane akan menjalani pemeriksaan untuk memastikan seberapa parah cederanya. Klopp pun berharap, cedera mantan pemain Southampton itu tidak parah.

"Kami tidak tahu persis (apa cederanya), itu sepertinya otot. Dia merasakan sesuatu di hamstring. Kami belum tahu, jelas, kami harus menunggu. Kami akan terus melihat kondisinya," ujar Klopp.

Sadio Mane merupakan sosok penting di lini depan Liverpool dalam empat musim terakhir. Pada musim ini, dia telah mendulang 15 gol dan 11 assist dari 30 pertandingan di seluruh ajang.

Andai Sadio Mane mengalami cedera parah dan absen cukup lama, Liverpool memiliki Takumi Minamino untuk menempati pos di lini depan.

Sumber: Liverpool

3 dari 3 halaman

Video

Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer