Sukses


Menang Besar Vs Tranmere, Manchester United Pecahkan Rekor Berusia 125 Tahun

Bola.com, Jakarta - Manchester United pesta gol ke gawang tim kasta ketiga kompetisi sepak bola Inggris, League One, Tranmere Rovers. Bermain di Prenton Park, Minggu (26/1/2020) malam WIB, The Red Devils menang enam gol tanpa balas.

Gol-gol Manchester United dicetak oleh Harry Maguire, Diogo Dalot, Jesse Lingard, Phil Jones, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Selain menang dengan skor besar, The Red Devils juga memecahkan rekor mencetak enam gol dengan pemain yang berbeda setelah 125 tahun. Saat itu, mereka memiliki enam pencetak gol yang berbeda pada kemenangan 10-1 atas Wolverhampton Wanderers, Oktober 1892.

Pemain yang mencetak gol saat itu yakni William Stewart, Alfred Farman, Robert Donaldson, Adam Carson, William Hood, dan James Hendry.

Ini juga menjadi kemenangan dengan enam gol atau lebih pertama Manchester United setelah Agustus 2011. Saat itu Setan Merah membantai Arsenal 8-2 di Old Trafford. Namun, pada laga tersebut, gol-gol The Red Devils hanya dicetak lima orang.

2 dari 2 halaman

Solskjaer Sangat Emosional

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, begitu emosinal setelah tim asuhannya menang dengan skor besar. Kemenangan tersebut juga menjadi sindiran untuk fans yang ingin melihat Setan Merah kalah.

Sepanjang pertandingan Solskjaer mendengar nyanyian suporter untuk mengejek keluarga Glazer sebagai pemilik Manchester United. Mereka juga menyindir wakil ketua eksekutif, Ed Woodward, yang dianggap sebagai biang hancurnya dominasi Setan Merah dalam beberapa tahun terakhir.

"Buat kami sekarang yang terpenting adalah bekerja keras dan melakukan semuanya bersama-sama. Kami harus terus meraih kemenangan agar pemain kembali mendapat kepercayaan," kata Solskjaer.

"Anda bisa lihat, semua orang ingin Manchester United kalah, tapi itu tak mengganggu kami," ujarnya.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer