Sukses


Hasil Pertandingan Premier League: Liverpool Menang Telak, Manchester United Tertahan

Bola.com, Jakarta - Delapan pertandingan pekan ke-25 Premier League digelar pada Sabtu (1/2/2020) hingga Minggu (2/2/2020) dini hari WIB. Liverpool berhasil meraih kemenangan telak di Anfield, sementara Manchester United masih harus mendapatkan hasil minor.

Liverpool, masih kukuh di puncak klasemen Premier League, berhasil meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu Southampton di Anfield. Setelah bermain imbang tanpa gol dalam babak pertama, Alex Oxlade Chamberlain dan Jordan Henderson membawa The Reds unggul 2-0 dalam 60 menit pertama, di mana kedua gol tersebut merupakan assist dari Roberto Firmino.

Mohamed Salah mencetak dua gol, di mana striker asal Mesir itu berhasil menyelesaikan umpan dari Jordan Henderson dan Roberto Firmino dengan baik. The Reds menang 4-0 dan Firmino mencetak tiga assist dalam laga tersebut.

Sementara itu, Manchester United juga menjalani laga kandang dengan menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford pada Minggu (2/2/2020) dini hari WIB. Namun, The Red Devils kembali gagal memaksimalkan laga kandang tersebut dan harus rela berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol.

Peringkat ketiga dan keempat, Leicester City dan Chelsea, berhadapan di King Power Stadium. Namun, Chelsea masih tak mampu memangkas jarak karena kedua tim bermain imbang 2-2 dalam pertandingan tersebut.

Selain Manchester United kontra Wolves dan Leicester City kontra Chelsea, beberapa tim juga harus terpaksa berbagi poin, seperti Newcastle United yang bermain imbang tanpa gol dengan Norwich City dan West Ham United yang bermain imbang 3-3 dengan Brighton.

Bournemouth berhasil memastikan tiga poin di kandang lewat kemenangan 2-1 atas Aston Villa. Sementara dua tim tamu berhasil memastikan tiga poin, yaitu Sheffield United yang menang 1-0 di kandang Crystal Palace dan Everton yang menang 3-2 di markas Watford.

Berikut hasil lengkap pekan ke-25 Premier League yang berlangsung sejak Sabtu malam hingga Minggu dini hari WIB.

Video

2 dari 2 halaman

Hasil Premier League

Leicester City 2-2 Chelsea

  • (Harvey Barnes 54', Benjamin Chilwell 64' | Antonio Rudiger 46', 71')

Bournemouth 2-1 Aston Villa

  • (Philip Billing 37', Nathan Ake 44' | Mbwana Samatta 70')

Crystal Palace 0-1 Sheffield United

  • (Guaita 58'-OG)

Liverpool 4-0 Southampton

  • (Alex Oxlade-Chamberlain 47', Jordan Henderson 60', Mohamed Salah 71', 90')

Newcastle United 0-0 Norwich City

Watford 2-3 Everton

  • (Adam Masina 10', Roberto Pereira 42' | Yerry Mina 45'+1, 45'+4, Theo Walcott 90')

West Ham United 3-3 Brighton

  • (Issa Diop 30', Robert Snodgrass 45', 57' | Angelo Ogbonna 47'-OG, Pascal Gross 75', Glenn Murray 79')

Manchester United 0-0 Wolverhampton Wanderers

Video Populer

Foto Populer