Sukses


Pep Guardiola Bakal Rombak Manchester City pada Musim Panas 2020

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku bakal melakukan perombakan terhadap timnya pada bursa musim panas tahun ini. Namun saat ini, Guardiola tak terlalu memikirkan rencana tersebut.

Man City kesulitan bersaing dengan Liverpool dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Hingga pekan ke-25, City masih berada di peringkat kedua klasemen dengan nilai 51.

The Citizens tertinggal hingga 22 poin dari Liverpool yang masih nyaman menghuni puncak klasemen sementara Premier League. Dengan selisih jarak yang cukup jauh, kans Manchester City mempertahankan trofi liga cukup berat.

Pasalnya, The Reds hanya membutuhkan enam kemenangan dari 13 laga tersisa untuk bisa merengkuh titel juara Premier League yang perdana.

Situasi tersebut membuat Pep Guardiola dikabarkan bakal merombak timnya pada bursa transfer musim panas 2020. Satu di antara nama yang masuk dalam daftar belanja adalah megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Manchester City akan memanfaatkan konflik yang terjadi di Barca untuk menggaet Messi. Saat ini, La Pulga terlibat perselisihan dengan Direktur Olahraga Blaugrana, Eric Abidal.

 

2 dari 3 halaman

Masih Belum Pikirkan

Pep Guardiola masih belum memikirkan rencana transfer timnya pada musim panas mendatang. Meski begitu, Guardiola memiliki sejumlah ide yang akan dilakukan terhadap Manchester City.

"Saya tidak tahu (perombakan yang bakal dilakukan). Saya memiliki ide, tetapi tidak ada kontak dari siapa pun dalam hal itu, karena selama musim ini, saya tidak terlalu siap untuk memikirkan bursa transfer," kata Guardiola.

"Tentu saja kami harus melakukan sesuatu, karena David (Silva) akan pergi dan dalam beberapa posisi kami akan melakukan perombakan, tetapi saya tidak tahu berapa banyak atau berapa pemain, karena bursa transfer selalu sulit dan masih ada dua atau tiga bulan, dan dua atau tiga bulan dapat mengubah banyak hal," tuturnya.

Pada pertandingan pekan ke-26 Premier League, Manchester City akan menjamu West Ham United di Stadion Etihad, Minggu (9/2/2020). 

Sumber: FourFourTwo

3 dari 3 halaman

Video

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer