Sukses


Mauricio Pochettino Bertemu Tangan Kanan Ed Woodward, Sinyal Menukangi Manchester United Musim Depan?

Bola.com, Leeds - Mauricio Pochettino tertangkap kamera bertemu dengan petinggi Manchester United, Neil Ashton, di tribune penonton laga kompetisi Championship Brentford Vs Leeds Selasa (11/2/2020) malam waktu setempat.

Pelatih asal Argentina itu, saat ini masih menganggur pasca dipecat Tottenham pada bulan November selam. Ia belakangan kerap dikait-kaitkan bakal jadi suksesor Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Ashton hadir sebagai tamu di Brentford dan tidak ada dalam kapasitas profesional perwakilan Manchester United. Ia baru saja ditunjuk oleh wakil Ketua Eksekutif United, Ed Woodward, bulan lalu.

Poch, yang didampingi oleh asisten Jesus Perez di Griffin Park, berteman dekat dengan bos Leeds dan koleganya pelatih, Marcelo Bielsa.

Dalam rekaman lensa ia terlihat sedang mengobrol dengan mantan bos Newcastle dan Brighton, Chris Hughton saat pasangan itu menuju kursi mereka jelang pertandingan dimulai.

Mantan pelatih Spurs dan Southampton sempat mengatakan niatnya kembali ke Premier League. Poch mengatakan pada podcast In The Pink: "Sejujurnya, saya ingin bekerja di Premier League."

 

Video

2 dari 2 halaman

Ingin Kembali Melatih di Inggris

"Aku tahu, ini akan sulit, dan untuk saat ini menunggu dan kita akan lihat apa yang terjadi. Saat ini momen pemulihan, untuk sedikit memikirkan diri sendiri, dan bersiap-siap karena dalam sepak bola selalu ada yang bisa terjadi dan Anda harus siap.

"Saya siap dan menunggu tantangan baru. Saya memiliki keyakinan dan keyakinan bahwa tantangan selanjutnya akan fantastis."

Dan setelah enam tahun di Inggris, di mana ia mengawali karier di Southampton sebelum hijrah ke Tottenham Hotspur pada tahun 2014 - Poch merasa kerasan bekerja di Premier League.

"Jika kita pindah ke Eropa, kita akan merindukan Inggris," ungkap Mauricio Pochettino.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer