Sukses


Ingin Kembali ke Inggris, Jadon Sancho Prioritaskan Manchester United

Jakarta - Manchester United dikabarkan berpeluang besar mendapatkan wonderkid Inggris Jadon Sancho. Pemain Borussia Dortmund itu diperkirakan bergabung ke Old Trafford musim panas nanti.

Borussia Dortmund sudah mempersiapkan diri melepas Sancho pada musim panas 2020. Dortmund ingin mendapatkan uang tunai 120 juta pound dari penjualan pemain berposisi sebagai sayap tersebut.

Banyak klub besar Eropa berminat kepada Sancho. Selain MU, klub yang berminat memiliki Sancho adalah Liverpool, Chelsea, Real Madrid hingga Barcelona.

Namun pemain 19 tahun itu dikabarkan lebih ingin kembali ke Liga Inggris. Mirror mengklaim, Sancho sangat tertarik pindah ke Manchester United musim panas nanti.

Tim Setan Merah pun difavoritkan akan mendapatkan jasa Sancho. Manchester United akan menjadikan eks pemain Manchester City itu sebagai pembelian terbesar klub pada musim panas 2020.

2 dari 3 halaman

Ikon Klub

Sancho diharapkan bisa menjadi simbol perubahan Manchester United setelah hancur lebur dalam beberapa musim terakhir. MU siap memberikan gaji besar kepada Sancho.

Jika jadi bergabung ke Old Trafford, Sancho akan mendapat gaji 200.000 per pekan. Sancho juga diimingi nomor punggung 7 andai bergabung ke Old Trafford.

7 merupakan nomor punggung legendaris di tim Setan Merah. Banyak pemain bintang yang memakai nomor tujuh di Old Trafford. Mulai dari Eric Cantona, David Beckham hingga Cristiano Ronaldo.

Musim ini nomor punggung 7 di Manchester United lowong. Pemain terakhir yang memakainya adakan Alexis Sanchez.

 

Sumber: Mirror

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 14/2/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan Jadon Sancho berikut ini:

Video Populer

Foto Populer