Sukses


3 Pemain Pilar Chelsea yang Dituntut On-fire Saat The Blues Menjajal Manchester United

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menjajal kekuatan Manchester United dalam laga pekan ke-26 Premier League 2019-20. Duel panas tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (18/2/20) dini hari WIB.

Chelsea saat ini menempati urutan keempat di klasemen sementara Premier League. Mereka membutuhkan poin untuk terus berada di zona Liga Champions sampai akhir musim.

Namun, pertandingan melawan Setan Merah tentu saja tidak akan mudah bagi Chelsea. Meski tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tengah terseok-seok, mereka berpotensi membuat kejutan.

United pastinya juga tidak ingin kehilangan poin ketika berkunjung ke markas Chelsea. Harry Maguire dan kolega juga punya impian finis di posisi empat besar.

Penampilan Chelsea setelah pergantian tahun memang tidak terlalu mengesankan. Namun, mereka punya keuntungan bermain di depan pendukungnya sendiri ketika berhadapan dengan United.

Chelsea akan membutuhkan pembeda pada laga nanti. Berikut ini adalah tiga pemain Chelsea yang harus bersinar pada saat melawan United agar bisa meraih tiga poin seperti dilansir Sportskeeda.

Video

2 dari 4 halaman

Willian

Penggemar Manchester United sudah tahu kualitas Willian karena ia sudah sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford sebelumnya. Namun, Willian tetap bertahan di Chelsea dan sejauh musim ini, ia telah menampilkan performa yang bagus.

Willian akan sangat penting bagi Chelsea di pertandingan ini karena ia bisa membongkar pertahanan United. Dia kemungkinan akan melawan Aaron Wan-Bissaka sehingga kemampuannya dalam menggiring bola akan mendapat ujian.

Willian sudah mencetak empat gol dan membuat assist dengan jumlah yang sama di Premier League musim ini. Ia pasti ingin menambah koleksi golnya dan pertandingan melawan Manchester United adalah kesempatan terbaiknya.

3 dari 4 halaman

Tammy Abraham

Tammy Abraham sudah tampil cukup produktif untuk Chelsea pada musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil mengemas 13 gol di Premier League meski belakangan ini kesulitan menjebol gawang lawan.

Abraham sudah tidak menyumbang gol dalam tiga pertandingan terakhirnya bersama The Blues. Striker Inggris itu pastinya bertekad menambah pundi-pundi golnya saat melawan Manchester United.

Abraham sempat mendapat kritik karena tidak mampu mencetak gol melawan tim-tim besar. Namun, setelah berhasil menjebol gawang Arsenal, sang pemain pasti bersemangat untuk melakukannya lagi.

  

4 dari 4 halaman

Cesar Azpilicueta

Salah satu pemain yang mempunyai peran cukup penting di skuad Chelsea adalah Cesar Azpilicueta. Pemain asal Spanyol itu merupakan kapten The Blues.

Azpilicueta sudah tampil dalam 23 pertandingan di Premier League musim ini. Dari sekian kesempatan itu, ia mampu mencetak dua gol dan tiga assist.

Azpilicueta pastinya akan tampil sejak menit awal melawan Manchester United. Sebagai kapten, kepemimpinan Azpilicueta akan sangat dibutuhkan Chelsea.

 

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 14/2/2020)

Video Populer

Foto Populer