Sukses


Reaksi Santai Sadio Mane Setelah Cetak Gol ke-100 di Inggris

Bola.com, Liverpool - Sadio Mane mencetak gol ke-100 di Inggris saat Liverpool mengalahkan Norwich City 1-0 di Carrow Road, Minggu (16/2/2020) dini hari. Mane mengaku sangat terkejut dengan torehannya tersebut.

Pemain asal Senegal itu memecah kebuntuan Liverpool pada menit ke-78. Berkat hasil ini, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 76 poin. Sementara Norwich City harus tertahan di dasar klasemen dengan raihan 18 poin.

Setelah menjebol gawang Norwich, Mane kini sudah mencatat 100 gol di sepak bola Inggris. Mane rupanya cukup terkejut dengan pencapaiannya tersebut.

"Betulkah?! Oh wow, terima kasih!," kata Mane kepada Sky Sports.

"Itu tidak mudah karena sebagai pemain sepak bola semua orang ingin bermain sepanjang waktu tetapi Anda harus menghadapinya," lanjutnya.

Mane sebelumnya sempat absen selama tiga pekan karena cedera hamstring. Ia melakukan comeback dalam pertandingan melawan Norwich dengan mencetak gol kemenangan Liverpool.

"Saya menjalani perawatan, bekerja keras dan saya kembali tetapi, pada saat yang sama, anak-anak melakukan pekerjaan dengan bagus," kata Sadio Mane.

Video

2 dari 2 halaman

5 Kemenangan Lagi

Liverpool sekarang hanya butuh lima kemenangan lagi untuk menjadi juara Premier League. Mane tentu saja merasa sangat senang dengan hasil yang diraih timnya tersebut.

"Kami adalah Liverpool, kami memiliki tim yang kuat dan kami senang dengan hasil kami hari ini," tandasnya.

Sadio Mane sudah mengoleksi 12 gol dari 23 penampilan bersama Liverpool di Premier League musim ini.

 

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 16/2/2020)

Video Populer

Foto Populer