Sukses


Hadapi Manchester United, Chelsea Wajib Waspadai Bruno Fernandes

London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, meminta anak asuhnya untuk mewaspadai gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. Menurutnya, Fernandes membawa dampak positif untuk MU.

The Blues akan menghadapi The Red Devils di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-26 Premier League, Senin (18/2/2020) malam waktu setempat. 

"Saya kira mereka tim kuat dan akan lebih kuat karena mereka telah berbisnis dengan bagus," kata Lampard seperti dilansir Manchester Evening News.

Seperti diketahui, MU mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Selain gelandang Timnas Portugal itu, Tim Setan Merah juga mendaratkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Bruno Fernandes berpeluang dimainkan pada laga melawan Chelsea. Lampard pun menilai pemain berusia 26 tahun tersebut memiliki kualitas yang mumpuni.

"Saya kira Bruno pemain papan atas. Dia mencetak banyak gol dan saya tahu rekornya," kata Lampard.

"Kami harus berpikir Bruno akan coba mencetak sejarah di Premier League. Saya kira mereka tim papan atas," ujarnya menambahkan.

Chelsea mengusung misi balas dendam setelah dua kali dipecundangi Manchester United pada pertemuan sebelumnya. The Blues kalah 0-4 pada laga pembuka musim ini dan menyerang 1-2 di Piala Liga Inggris. 

2 dari 4 halaman

Pertandingan Sulit

Lampard menambahkan, MU pastinya akan berusaha finis di empat besar pada akhir musim. Itu membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer bakal bermain habis-habisan di laga nanti.

Namun demikian, Lampard yakin Chelsea punya kapasitas untuk memetik tiga poin. "Kami telah mengira, pertandingan akan sulit tetapi kami harus percaya kepada diri kami," kata Lampard mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Premier League

Selasa 18 Februari 2020

03.00 WIB, Chelsea vs Manchester United

Stamford Bridge

Live Mola TV

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Luthfie Febrianto/Editor: Jonathan Pandapotan Purba)

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

5 Pelatih Premier League Musim Ini yang Sukses Saat Menjadi Pemain

Video Populer

Foto Populer