Sukses


Solskjaer Tak Jamin Paul Pogba Bakal Masuk Skuat Inti Manchester United Lagi

Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer memberikan ultimatum bagi gelandang Manchester United, Paul Pogba. Ia tak menjamin pemain termahal Setan Merah itu akan langsung menjadi starter setelah pulih dari cedera.

Pogba absen membela Manchester United sejak tujuh pekan terakhir. Ia mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Newcastle United akhir tahun lalu.

Kini pemain timnas Prancis itu sedang menjalani proses pemulihan. Kabarnya ia akan kembali dalam waktu dekat.

"Pogba memang pemain penting bagi Man United. Namun saya juga harus memikirkan pemain lain yang tampil bagus saat dia absen," kata Solskjaer seperti dilansir Evening Standard.

"Pogba absen dalam waktu yang lama. Dan saya pikir dia harus kerja keras untuk mendapat tempatnya lagi di tim," manajer Manchester United itu menambahkan.

 

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bantah Negosiasi

Di sisi lain, Solskjaer membantah telah berbicara dengan Pogba soal masa depannya. Walauapun agen Pogba, Mino Raiola mengungkapkan sedang bernegosiasi dengan Juventus.

"Saya pastikan belum berbicara dengan Pogba dan Raiola soal transfer. Lagipula Pogba pemain Man United bukan Raiola," ujar Solskjaer.

"Pogba sedang proses pemulihan dan saya harap ia segera kembali. Saya tidak mau menyebut musim ini berjalan buruk baginya."

 

Sumber asli: Evening Standard

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Defri Saefullah, Published 17/2/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer