Sukses


Reaksi Keras Frank Lampard Setelah Drama VAR Chelsea Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta Chelsea menelan kekalahan 0-2 dari Manchester United pada laga lanjutan Premier League 2019-2020 di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020). Dalam laga tersebut, gawang Chelsea yang dikawal Willy Caballero dibobol Anthony Martial (45') dan Hary Maguire (66').

Manajer Chelsea, Frank Lampard jengkel karena dalam laga tersebut, ia merasa The Blues dirugikan oleh VAR.

Chelsea mencetak dua gol via Kurt Zouma dan Olivier Giroud yang akhirnya dianulir melalui VAR. Selain itu, Lampard menilai Harry Maguire pantas mendapatkan kartu merah karena menendang Michy Batshuayi. 

"Maguire harus mendapatkan kartu merah dan kemudian dia mencetak gol kedua," kata Lampard.

"Setelah itu pertandingan berubah," kata Lampard, dikutip dari situs resmi klub. 

"Ini adalah keputusan yang salah secara universal. Itu pendapat saya, tetapi semua orang yang saya ajak bicara, tidak hanya di ruang ganti kami, tetapi orang-orang netral mengatakan hal yang sama," tegas Lampard.

"Gol Zouma seharusnya tidak dianulir," lanjutnya. 

Akibat kekalahan itu, Chelsea gagal menambah tiga poin dan memangkas jarak dengan Leicester City. Sementara, Manchester United naik dua peringkat ke posisi tujuh.

2 dari 3 halaman

Tidak Efektif

Dalam laga tersebut, Chelsea menguasai jalannya pertandingan dengan persentase 62 berbanding 38. Mereka juga melepaskan 17 tembakan. Sementara, Manchester United hanya sembilan tembakan dan dua di antaranya menjadi gol.

"Saya tidak suka kalah dalam pertandingan dengan cara yang demikian, khususnya di kandang. Kami kehilangan permainan di mana kami memiliki banyak peluang, tembakan, tapi kami tidak menyelesaikannya," keluh Lampard.

 

Sumber: Chelsea

3 dari 3 halaman

Video

5 Pemain Premier League Bebas Transfer Musim Ini, Bek Liverpool Diantaranya

Video Populer

Foto Populer