Sukses


Curhat Eric Bailly Usai Kembali ke Skuat Utama Manchester United

Bola.com, Jakarta - Eric Bailly senang luar biasa. Bek Manchester United itu merasa lega bisa mendapatkan kesempatan untuk merumput kembali bersama timnya.

Bailly memang sudah melewatkan mayoritas pertandingan Manchester United musim ini. Ia mengalami cedera kambuhan sehingga ia menghabiskan waktunya musim ini di ruang perawatan Setan Merah.

Setelah absen cukup lama, Bailly akhirnya kembali merumput bersama skuat Setan Merah dini hari tadi. Ia bermain selama 90 menit saat Man United menghadapi Chelsea di pertandingan pekan ke-26 EPL, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB.

Bailly merasa lega bisa kembali bermain setelah menghabiskan musim ini di ruang perawatan. "Saya rasa tidak pernah mudah untuk bermain kembali setelah absen lama," beber Bailly yang dikutip Manchester Evening News.

 Bailly mengaku bahwa sejak ia sembuh dari cedera, ia bekerja sangat keras agar bisa bermain lagi. Ia lega melihat Solskjaer memberikan kesempatan kepadanya untuk unjuk gigi.

"Semuanya menjadi lebih baik ketika anda bisa bermain. Saya sudah mengatakan kepada manajer bahwa saya ingin bermain secepatnya."

"Saya sudah bekerja keras untuk pulih dari cedera panjang dan juga parah. Saya sudah siap bermain selama sepekan terakhir, dan saya mengatakan itu kepada manajer."

  

2 dari 3 halaman

Sempat Gugup

Bailly mengaku bahwa ia sempat merasa gugup saat bermain melawan Chelsea tadi malam. Namun ia merasa bersyukur ia bisa beradaptasi dengan cepat.

"Saya butuh beberapa menit untuk beradpatasi saat pertandingan dimulai. Sejujurnya saya cukup gugup setelah absen cukup lama, karena sudah hampir satu tahun setelah saya mengalami cedera ketika melawan Chelsea."

"Namun untungnya semua berjalan dengan baik. Saya merasakan dukungan dari rekan-rekan setim saya dan juga manajer, dan itulah yang terpenting bagi saya." ujarnya.

Comeback Bailly kali ini mendapatkan banyak pujian baik dari Solskjaer atau pendukung The Red Devils.

Banyak yang menilai sang bek tampil impresif di laga itu sehingga mereka bisa mendapatkan clean sheet di laga tersebut.

 

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 18/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

5 Pemain Muda Berbakat Minim Sorotan Di Premier League

Video Populer

Foto Populer