Sukses


Solksjaer Tak Tahu Kapan Paul Pogba Gabung Latihan Manchester United Lagi

Jakarta, - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan informasi terkini perihal Paul Pogba. Solskjaer mengaku belum tahu kapan gelandangnya itu bisa kembali membela Setan Merah.

Solskjaer mengatakan Paul Pogba masih belum ikut serta dalam latihan Manchester United.

Musim ini Pogba baru memperkuat Setan Merah dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Pemain berusia 26 tahun itu juga hanya menyumbangkan dua assist.

Saat ini, Pogba sedang cedera engkel. Kali terakhir ia membela Setan Merah terjadi saat kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Boxing Day (27/12/2019).

Sebelumnya, Pogba dilaporkan dalam waktu dekat bakal kembali mengikuti sesi latihan. Namun, menurut Solskjaer, mantan pemain Juventus itu belum siap.

"Pogba belum menjadi bagian dari latihan tim," kata Solskjaer dilansir dari Soccerway.

"Jadi, hal itu akan tergantung pada bagaimana perasaannya atau kapan dia merasa siap untuk melakukan itu. Jadi, dia belum mendekati itu," imbuh Solskjaer.

Setan Merah kini berada di posisi tujuh klasemen Premier League. Setan Merah masih tertinggal tiga angka dari Chelsea, yang ada di posisi keempat.

Di sisi lain, rumor Paul Pogba meninggalkan Manchester United masih berembus, apalagi setelah sang agen, Mino Raiola, belum lama ini menyebut Italia bak rumah kedua buat kliennya itu, yang membuat rumor Pogba kembali ke Juventus makin kencang.

 

Sumber Asli: Soccerway

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Jonathan Pandapotan Purba, Editor: Thomas. Published: 20/2/2020)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer