Sukses


Lupakan Dulu Real Madrid, Pep Guardiola Minta Manchester City Fokus Hadapi Leicester City

Bola.com, Manchester - Manchester City bakal menghadapi Real Madrid dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Namun, manajer The Citizens, Pep Guardiola, tidak mau anak asuhnya memikirkan dulu pertandingan tersebut dan fokus dengan laga tandang ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City pada Minggu (23/2/2020) dini hari WIB.

Manchester City perlu memastikan bisa meraih tiga poin dalam pertandingan tandang ini. Momen ini bisa menjadi kebangkitan bagi City yang mengalami kekalahan dari Tottenham ketika menjalani laga tandang terakhir mereka.

Jika The Citizens kehilangan poin dalam laga ini, tim tuan rumah yang berada di peringkat ketiga dalam klasemen Premier League justru akan merapatkan jarak poin dengan Manchester City yang berada di posisi kedua.

Mengingat pentingnya pertandingan ini, Guardiola tidak mau anak-anak asuhannya malah lebih menaruh perhatian kepada laga tandang ke Santiago Bernabeu pada pertengahan pekan depan.

Manajer asal Spanyol itu menegaskan laga kontra Leicester City saat ini menjadi jauh lebih penting bagi Manchester City.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Komentar Pep Guardiola

"Ini adalah 12 hari sejak pertandingan terakhir dengan Spurs sebelum kami bermain menghadapi West Ham. Tim tidak terbiasa menjalani waktu tanpa pertandingan," ujar Guardiola seperti dilansir dari situs resmi Manchester City.

"Ini bukan hanya tentang mencoba memperlebar jarak dengan Leicester. Jika kami bermain dengan baik, kami bermain lebih percaya diri ketika datang ke Madrid. Namun, saya tidak akan berpikir dulu soal Madrid."

"Penampilan kami di Leicester ini bisa membantu kami untuk bisa memenangi pertandingan," lanjutnya.

Sumber: Manchester City

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 22/2/2020)

Video Populer

Foto Populer