Sukses


Manchester United Undang Fans Lansia ke Laga Kontra Watford, Alasannya Menyentuh

Bola.com, Jakarta - Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas Watford pada lanjutan Premier League di Old Traffrod, Minggu (24/2/2020). Tiga gol The Red Devils dicetak Bruno Fernandes, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Kejadian menarik terjadi sebelum para pemain Manchester United berjalan masuk lapangan. Alih-alih keluar dengan maskot muda, Skuat Setan Merah disambut 11 tamu kehormatan yang berusia 61 tahun hingga 87 tahun.

Para tamu tersebut merupakan para lansia yang berada di naungan badan amal Age, Inggris Raya. Manchester United memulai kampanye untuk menyoroti kesepian di antara para lansia.

Kegiatan tersebut untuk mendorong peningkatan interaksi sosial dengan orang tua, di antaranya berjuang untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga.

Manchester United akan menggunakan nama besarnya di sepak bola untuk menarik perhatian pada masalah sosial yang penting.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Resmi Klub

Manchester United juga menggalakkan kampanye ini di situs resmi klub. Tentu saja ada misi yang diusung oleh Setan Merah

"Klub mendorong semua penggemar menyisihkan waktu untuk berbicara dengan orang yang lebih tua di sekitar mereka. Itu akan terlihat bijaksana,"kata Direktur Kemitraan Manchester United, Sean Jefferson.

"Setiap gerakan dan interaksi kecil dapat berperan dalam membantu mengatasi kesepian di antara generasi kita yang lebih tua," imbuhnya.

Sumber: Give Me Sport

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Manchester United

5 Pelatih Premier League Musim Ini yang Sukses Saat Menjadi Pemain

Video Populer

Foto Populer