Sukses


Usai Kemenangan Vs West Ham, Jurgen Klopp Minta Anak Asuhnya Jangan Lihat Rekor

Bola.com, Jakarta - Liverpool semakin dekat dengan tangga juara Premier League Inggris musim 2019-20.

Pasalnya bertanding di Anfield, Selasa (25/2/2020) dini hari WIB, Liverpool bisa mengalahkan West Ham United dengan skor 3-2.

Dengan tiga poin dari West Ham, ada dua rekor sekaligus yang berhasil dipecahkan Liverpool. Adalah jumlah kemenangan berturut-turut di partai kandang (21 laga).

Kemudian satu rekor lagi yaitu total kemenangan beruntung di Premier League (18 pertandingan).

Namun pada sesi konferensi pers setelah pertandingan, Klopp menginstruksikan anak asuhnya untuk tidak melihat rekor yang sudah tim buat.

Menurutnya tim harus fokus mempertahankan dan bahkan meningkatkan lagi performa. Karena tim memang belum mengunci gelar juara.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Komentar Klopp

Jurgen Klopp memperingatkan anak asuhnya lantaran semua pertandingan ke depan bakal sangat sulit seperti ketika saat mereka kewalahan mengalahkan West Ham.

Jadi meski tinggal butuh 12 poin lagi untuk mengunci gelar juara, Klopp ingin anak asuhnya tidak santai.

"Kami semua tahu, rekor ini sangat spesial. Tapi untuk sekarang, kami harus memulihkan kondisi dan bersiap untuk laga berikutnya (lawan Watford)," kata Klopp.

"Lawan kami berikutnya sudah menunggu dan ingin bertarung melawan kami. Semua isi stadion milik Watford berhasrat mengalahkan kami," tambahnya.

Kabar baiknya, Klopp menyebut jika melihat perjuangan anak asuhnya saat mengalahkan West Ham, ia percaya sikap sama bakal ditunjukkan Alisson Becker dan kawan-kawan pada pertandingan berikutnya.

Sumber: Liverpool FC

Video Populer

Foto Populer