Sukses


Paul Pogba Tak Rela Liverpool Juara Premier League

Jakarta - Gelandang serang Manchester United, Paul Pogba mengaku kesal dengan performa Liverpool musim ini. Namun Pogba juga melihat The Reds memang sulit disaingi oleh klub-klub lain termasuk Setan Merah.

Liverpool jauh meninggalkan Man United di papan klasemen Liga Inggris. The Reds mengoleksi 79 poin dari 27 laga Liga Inggris.

Sementara United tercecer di posisi kelima Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi 41 poin dari 27 laga.

Hebatnya Liverpool belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Mereka mengoleksi 26 kemenangan dan sekali imbang.

Dalam dua laga melawan United musim ini, Liverpool juga meraih hasil positif. Mereka bermain imbang 1-1 di Old Trafford dan menang 2-0 di Anfield.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Komentar Pogba

"Sebagai pemain Manchester United dan mengingat rivalitas selama ini, tentu kami tak rela mereka juara Liga Inggris. Tapi jujur saja satu tangan Liverpool sudah memegang trofi Liga Inggris," ujar Pogba seperti dilansir Manchester Evening News.

"Musim ini Liverpool tampil lebih bagus ketimbang musim lalu saat juara Liga Champions. Bahkan mereka belum terkalahkan di Liga Inggris," kata Pogba.

"Tetapi saya sangat menghormati mereka. Liverpool layak mencapai raih performa terbaik musim ini."

 

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vid/Thomas, Published 25/2/2020)

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer