Sukses


Pierre-Emerick Aubameyang Siap Bahas Kontrak Baru di Arsenal

Bola.com, London - Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan Le10Sports siap membahas kontrak baru bersama Arsenal. Kehadiran Mikel Arteta membuat Aubameyang ingin bertahan di skuat Meriam London.

Sejak berseragam Arsenal pada 31 Januari 2018, penyerang Timnas Gabon itu menjadi sosok penting di lini serang Arsenal. Pada musim ini saja, Auba sudah mengemas 17 gol untuk The Gunners di semua kompetisi.

Namun, Arsenal saat ini tengah dibuat galau oleh masa depan Pierre-Emerick Aubameyang. Maklum kontrak sang striker akan habis pada 30 Juni 2021, dan sejauh ini terus menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Arsenal.

Le10Sport mengklaim Aubameyang kini sudah berubah pikiran. Dia diberitakan siap memperpanjang masa baktinya di Arsenal. Menurut laporan tersebut, Pierre-Emerick Aubameyang mempertimbangkan bertahan di Arsenal setelah melihat perkembangan timnya belakangan ini.

Eks penyerang Borussia Dortmund itu diberitakan cukup puas dengan kepemimpinan Mikel Arteta sebagai manajer Arsenal. Dia menilai pelatih asal Spanyol itu berhasil menghadirkan perbedaan untuk Tim Gudang Peluru pada musim ini.

Oleh karenanya, Auba meyakini Arsenal bisa berkembang menjadi klub top bersama Arteta, sehingga dia mulai tertarik untuk memperpanjang kontraknya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Memiliki Syarat

Seperti dilansir Le10Sports, Aubameyang sudah mengajukan satu syarat yang harus dipenuhi agar bisa memperpanjang kontrak di Arsenal. Dia hanya akan bertahan jika Arsenal lolos ke Liga Champions musim depan.

Pemain jebolan akademi sepak bola AC Milan itu diberitakan tidak betah harus bermain di Liga Europa sepanjang kariernya di Arsenal. Untuk itu, jika Arsenal berhasil lolos ke UCL, dia akan serius membahas kontraknya di Arsenal.

Sejumlah klub diberitakan tengah mengantre untuk mendapatkan jasa Aubameyang. Ada Inter Milan, Real Madrid, dan Barcelona yang meminati jasa striker Timnas Gabon tersebut.

Sumber: Le10Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 27/2/2020)

Video Populer

Foto Populer