Sukses


Manchester United Undang Trial 2 Pemain Belia Polandia

Jakarta - Manchester United dikabarkan sedang berusaha memberikan uji coba kepada pemain muda Polandia Mateusz Lipp dan Radoslaw Sewerys. Lipp saat ini bermain bersama tim muda Polandia Ruch Chorzow, sementara rekan senegaranya mewakili Korona Kielce.

Para pelatih tim muda Manchester United, dalam waktu dekat, akan memantau kedua pemain yang masih berusia 16 tahun itu.

Sewerys akan menjalani uji coba selama satu minggu dengan klub Liga Premier itu, dan diharapkan sudah tiba di Inggris antara 8-15 Maret. Laporan itu menambahkan bek muda Korona Kielce ini, bertekad ingin menaklukkan kompetisi di Inggris.

Lipp juga akan menjalani uji coba selama seminggu dengan United. Tapi tidak disebutkan kapan dia akan melakukan perjalanan ke Manchester.

Seperti dilansir Futbol, selain Manchester United, Arsenal, Genoa dan Sampdoria juga tertarik pada kemampuan Lipp. Tapi, tidak disebutkan apakah The Gunners ingin mengundang pemain muda untuk mengikuti jejak di klub London utara.

2 dari 3 halaman

Pemain Muda Lainnya

Sebelumnya, Manchester United juga sempat memberikan trial pada pemain muda Bayern Munchen, Alphonso Davies.. Setelah Bersinar di MLS, Setan Merah mengundang sang pemain yang masih berusia 19 tahun untuk trial selama 3 minggu.

Trial tersebut dijadwalkan pada Januari 2018, tetapi kemudian dibatalkan. Tidak ada alasan yang jelas mengapa trial untuk Alphonso Davies dibatalkan.

Teranyar, United dirumorkan tertarik ingin memboyong Diogo Jota. Bahkan, Setan Merah tengah mempersiapkan tawaran untuk bintang Wolverhampton tersebut.

Membeli striker baru merupakan prioritas Man United di musim panas nanti. Setan Merah diberitakan ingin mencari pengganti Romelu Lukaku yang hengkang di musim panas nanti.

 

Sumber asli: MUFC

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Jonathan Purba, Published 27/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer