Sukses


Sadio Mane Tidak Pernah Tahu Pemain Premier League akan Dapat Medali Sendiri

Bola.com, Jakarta - Liverpool hanya perlu empat kemenangan lagi untuk memenangkan Premier League 2019-2020. Kmenangan melawan Watford, Bournemouth, Everton dan Crystal Palace akan membuat The Reds memenangkan liga pada pertengahan Maret.

Jika itu terjadi, Liverpool akan menjadi tim tercepat yang menjuarai Premier League.

Sementara pendukung The Reds menghitung mundur menuju perayaan, para pemain hanya berkonsentrasi untuk menyelesaikan pekerjaan. Sadio Mane contohnya.

Ia sangat fokus pada pertandingan sehingga tidak paham skuat Liverpool akan mendapat medali sendiri jika memenangkan Premier League.

"Saya mendengar kemarin jika kami memenangkan liga, kami akan memiliki medali. Saya tidak pernah tahu itu terjadi, tetapi saya tidak peduli tentang medali," kata Mane dikutip Give Me Sport, Sabtu (29/2/2020).

Pernyataan Mane ini langsung menyebar ke media sosial. Bahkan manajer Liverpool, Jurgen Klopp memiliki reaksi yang brilian setelah mendengarnya.

Berikut reaksi unik Jurgen Klopp mendengar pernyataan menggelitik Sadio Mane:

Video

2 dari 2 halaman

Kesuksesan Liverpool Tak Datang dengan Mudah

Sadio Mane berkontribusi besar dalam kejayaan Liverpool musim ini. Namun, ia mengklaim perjalan yang ditempuh The Reds tidak mudah.

"Kami tahu Premier League adalah Liga terbaik di dunia dan setiap pertandingan Anda harus memberi 100 persen jika Anda ingin menang," kata Mane.

"Itu yang selalu kami coba dan saya pikir itu bekerja dengan sangat baik tetapi kami harus terus bekerja keras untuk mendapatkan apa yang kami inginkan" tambah Mane.

"Target kami sejak awal adalah untuk memenangkan liga, jadi jika kami menang, itu akan bagus untuk klub dan untuk para penggemar," imbuhnya.

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer