Sukses


Scott McTominay: Nikmat Rasanya Mengalahkan Manchester City di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Scott McTominay mengaku dirinya merasakan sebuah kenikmatan tiada tara kala bisa membantu Manchester United menghajar Manchester City, terlebih setelah ia sebelumnya mengalami cedera.

United meraih kemenangan besar pada laga matchday 29 Premier League, Minggu (08/03/2020). Menjamu rival sekotanya yakni City, mereka berhasil menang 2-0.

Gol pertama United dicetak oleh Anthony Martial. Sementara itu gol kedua disumbangkan oleh McTominay.

Di laga ini, McTominay masuk sebagai pemain pengganti di pertengahan babak kedua. Tak lama setelah masuk ke lapangan, ia menjebol gawang City dari jarak jauh, memanfaatkan blunder Ederson.

Sebelumnya, Scott McTominay mengalami cedera lutut. Ia pun terpaksa harus absen membela Manchester United selama sekitar dua bulan.

Laga lawan City itu adalah laga kelimanya setelah ia pulih dari cedera tersebut. McTominay mengatakan ia pun merasakan kenikmatan karena setelah pulih dari cedera, ia bisa ikut ambil bagian dalam kemenangan atas tim asuhan Josep Guardiola tersebut.

"Anda bisa melihat dengan berjalannya pertandingan yang telah kami jalani, saya telah cedera selama dua bulan dan saya sangat ingin untuk kembali karena saya bisa melihat perkembangan tim," katanya pada Sky Sports.

"Hanya datang dan membantu rekan-rekan hari ini adalah sebuah kenikmatan. Jelas saya berjuang untuk tempat saya, semua orang di tim ini tidak dijamin tempat awal dan semua orang harus tetap bekerja setiap pekan," serunya.

"Bagi saya, itu adalah salah satu hal yang paling penting, tapi kami akan tetap bertahan dan terus maju. Kami telah memenangkan pertandingan hari ini, tapi ini yang berikutnya dan yang berikutnya," tegas McTominay.

2 dari 3 halaman

Ole Puji Kinerja McTominay

Penampilan skuat Manchester United sendiri mendapatkan pujian dari manajer Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia ini mengaku penampilan timnya sesuai dengan harapan.

"Hasil akhir selalu yang paling penting. Saya sangat senang dengan kemenangan ini dan mendapatkan tiga poin penting. Performa kami sudah sesuai ekspektasi saat melawan tim seperti mereka, sebab Anda tahu harus bertahan sebaik mungkin," seru Solskjaer.

"Selama 15-20 menit pertama jauh lebih sulit dari yang kami duga. Lalu kami mulai memburu mereka dan menyulitkan mereka di depan, kami pun menciptakan banyak peluang besar," tandasnya.

Kemenangan atas Manchester City ini membuat Manchester United kini mengoleksi 45 poin dari 29 pertandingan. Scott McTominay dkk sekarang nangkring di peringkat lima klasemen sementara Premier League.

 

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published 9/3/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer