Sukses


Sadio Mane Beri Donasi Rp747 Juta ke Senegal untuk Perangi Virus Corona

Bola.com, Liverpool - Pandemi virus corona baru (COVID-19) yang mengguncang dunia tak lepas dari perhatian bintang Liverpool, Sadio Mane. Sang striker menyumbangkan 45 ribu euro atau setara Rp747,8 juta untuk komite nasional penanggulangan virus corona di negara asalnya, Senegal. 

Seperti dilansir BBC, Selasa (17/3/2020), Sadio Mane memberikan donasi secara spontan setelah melihat perkembangan situasi terkini. Saat ini, ada peningkatan kasus COVID-19 di Senegal. Pernyataan tersebut disampaikan oleh agen sang pemain. 

Sadio Mane juga membagikan video melalui media sosial miliknya. Dia meminta rekan-rekan senegaranya untuk menanggapi wabah virus corona dengan sangat serius.   

Sadio Mane juga memberikan saran kepada pengikutnya cara melindungi diri dari virus corona, yaitu dengan membasuh tangan minimal 30 detik. 

Hingga Selasa, total kasus positif COVID-19 di Senegal mencapai 27. Menurut Kementerian Kesehatan Senegal, dua di antaranya telah sembuh. 

Pemerintah Senegal telah mengumumkan, Senin (16/3/2020), telah melarang penerbangan dari dan ke beberapa negara Eropa (Prancis, Belgia, Spanyol, Portugal, dan Italia) dan Afrika Utara (Aljazairm, Tunisia). Adapun Maroko telah mengumumkan pelarangan penerbangan dari dan ke Senegal. 

 

2 dari 3 halaman

Latihan dengan Program Individu

Saat ini, semua aktivitas di pusat latihan Liverpool di Meldoow telah disetop. Pemain dan staf diminta berada di rumah masing-masing. 

Premier League telah mengumumkan penundaan pertandingan hingga 4 April 2020. Setelah itu, otoritas Premier League akan mengkaji kembali keputusan itu berdasar kondisi terkini. 

Pada saat bersamaan, Sadio Mane dan rekan-rekan setimnya menjalani latihan dengan program individu. 

Sumber: BBC 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mane
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • virus corona
Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer