Sukses


Ngototnya Manchester United Menggaet Gelandang Remaja Berusia 16 Tahun

Jakarta Bursa transfer musim panas 2020 memang masih belum dibuka. Namun, Manchester United sangat berhasrat untuk mendapatkan wonderkid Birmingham City Jude Bellingham.

Pemain 16 tahun itu sudah sempat berkunjung ke tempat latihan MU bersama kedua orang tuanya. Mereka bahkan telah berbicara dengan petinggi MU Ed Woodward.

Namun Manchester United harus bisa mencapai kesepakatan dengan Birmingham. Setan Merah harus terlibat persaingan dengan Chelsea dan Borussia Dortmund yang juga menginginkan Bellingham.

Menurut laporan The Evening Standard, United sudah menyiapkan dana 30 juta pound untuk bisa mendapatkan Bellingham. Tawaran tersebut diharapkan akan membuat Birmingham mau melepas Bellingham ke United.

Bellingham membuat Manchester United tergiur setelah tampil menawan di divisi Championship. Walau baru 16 tahun, Bellingham mampu mencetak empat gol dan dua assists.

 

Video

2 dari 3 halaman

Bantuan Ferguson

Manchester United bahkan dikabarkan sampai meminta Sir Alex Ferguson untuk membujuk Bellingham memilih hijrah ke Old Trafford. Bellingham sudah bertemu langsung dengan Ferguson.

Jika ditebus 30 juta pound, Bellingham kemungkinan akan langsung masuk tim utama MU. Dia disiapkan jadi calon penerus Paul Pogba yang kemungkinan akan pergi.

 

Sumber asli: The Evening Standard

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Windi Wicaksono, Published 18/3/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Video Populer

Foto Populer