Sukses


Cara Pep Guardiola Menangani Manchester City di Tengah Pandemi Virus Corona

Manchester - Pandemik virus corona membuat seluruh kegiatan latihan Manchester City terganggu. Namun manajer The Citizens, Pep Guardiola terus memantau kegiatan anak asuhnya setiap hari.

Pandemik virus corona terus menyebar di seluruh dunia, termasuk di Inggris. Itu sebabnya Pemerintah Inggris meminta warganya tidak berpergian dan menghindari kontak.

Manchester City pun meniadakan latihan sampai waktu yang belum ditentukan. Apalagi Liga Inggris juga tidak akan digelar setidaknya hingga 4 April 2020.

"Seluruh pemain terhubung dengan Guardiola melalui Whatsapp. Kami harus memberikan laporan harian untuknya," ujar Ilkay Gundogan seperti dilansir Evening Standard.

"Setiap pemain punya tugas masing-masing menjaga kebugarannya. Saya sekarang menggunakan gym di rumah walau kadang rindu menendang bola," gelandang Manchester City itu menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Kecewa

Gundogan tak memungkiri agak kecewa virus corona membuat pertandingan terganggu. Apalagi, Manchester City masih punya peluang juara di Liga Champions.

"Tentu saja ini masa sulit bagi kita semua. Saya pribadi sangat kangen berlatih dan merasakan gugup sebelum pertandingan," kata Gundogan.

"Tetapi yang terpenting sekarang adalah kesehatan semua orang. Pesan saya, jaga diri Anda masing-masing," ujarnya menambahkan.

 

Sumber: Evening Standard

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Achmad Yani Yustiawan, published 19/3/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer