Sukses


Liverpool Diminta untuk Tak Jual Mohamed Salah dan Sadio Mane

Liverpool - Legenda Liverpool, Steve McManaman, meminta The Reds untuk tak melepas Mohamed Salah atau Sadio Mane pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

Mane dan Salah telah menghasilkan 155 gol sejak bahu-membahu mulai musim 2017. Produktivitas kedua pemain tersebut tentu membuat mereka kebanjiran peminat dari klub besar dan kaya di Eropa.

"Yah, Real Madrid sudah memiliki Eden Hazard, mereka membeli Rodrygo musim panas lalu dan mereka baru saja berinvestasi di Reinier pada Januari lalu, jadi saya akan menganggap rumor itu hanya omong kosong," kata McManaman seperti dilansir Horse Racing.

"Terlepas dari bagaimana Liga Champions muncul musim ini, tim terbaik di dunia saat ini adalah tim Inggris. Bukan Real Madrid dan Barcelona," ucapnya.

Menurut pria yang akrab disapa Macca ini, performa Real Madrid dan Barcelona tengah menurun musim ini. Oleh karena itu, Liverpool punya alasan mempertahankan Mohamed Salah dan Sadio Mane demi menguasai sepak bola Eropa dan dunia lagi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Musim Mengecewakan

"Madrid dan Barca ingin memulai lagi dan mendatangkan beberapa pemain baru karena mereka berdua mengalami musim yang mengecewakan tahun ini, jadi mereka akan mulai mengubah pasukan mereka," papar McManaman.

"Meskipun demikian, saya tidak berpikir ada kemungkinan Sadio Mane atau Mohamed Salah pergi ke Real Madrid atau Barcelona," ujar eks pemain Real Madrid ini.

Liverpool disebut-sebut akan menjual salah satu di antara Mane dan Salah pada bursa transfer musim panas nanti. Kebijakan itu diambil agar mereka bisa merekrut pemain seperti Timo Werner dan Jadon Sancho.

Sumber: Horse Racing

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Windi Wicaksono/Editor: Achmad Yani Yustiawan/Published: 21/03/2020)

 

Video Populer

Foto Populer