Sukses


Paul Ince Kecewa Manchester United Gagal Dapatkan Erling Haaland

Manchester - Legenda Manchester United, Paul Ince, kecewa MU gagal mendapatkan tanda tangan Erling Haaland. Padahal menurut Ince, Haaland bisa membuat The Red Devils bersaing dengan klub lain. 

 

Haaland menjadi incaran banyak klub termasuk Manchester United sejak musim panas kemarin. Namun, pemain berusia 19 tahun itu akhirnya mendarat di Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari 2020.

Keputusan Dortmund untuk membelinya tak sia-sia. Pasalnya, Erling Haaland langsung mencetak 12 gol dan dua assist dari 11 laga.

Sementara itu, MU hanya mendapatkan Odion Ighalo yang dipinjam dari Shanghai Shenhua. Striker asal Nigerita itu belum mencetak satu gol pun di Premier League.

Adapun di ajang lain, Ighalo telah mencetak empat gol dari delapan laga bersama Manchester United.  

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Komentar Ince

"Jika MU ingin bersaing dengan Manchester City dan Liverpool maka butuh striker kelas dunia," ujar Ince seperti dilansir Manchester Evening News.

"Jujur sangat mengecewakan MU gagal mendapatkannya. Padahal Manchester United punya peluang saat itu. Haaland pemain yang sangat hebat. Dia bisa mencetak 20-25 gol setiap musimnya seperti yang dibutuhkan MU saat ini," kata Ince menambahkan.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Adyaksa Vidi/Editor: Defri Saefullah/Published: 21/03/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Video Populer

Foto Populer