Sukses


Manchester United Yakin Bisa Wujudkan Transfer Jadon Sancho

Bola.com, Manchester - Manchester United yakin bisa menyelesaikan transfer untuk pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho pada musim panas ini.

Negosiasi Manchester United dengan Dortmund terhenti karena wabah virus Corona. Namun, tim Setan Merah yakin mampu menuntaskan transfer itu saat Premier League ditangguhkan.

"Manchester United telah melakukan kontak dengan agen Jadon Sancho selama dua bulan dan sedang mengerjakan kontraknya," kata jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano dalam live di Instagram, dikutip dari Metro.

"Pandemi virus Corona membuat mereka sulit untuk berkomunikasi dengan Borussia Dortmund. Tapi Manchester United yakin," ucapnya. 

Sang pemain disebut sudah tertarik bergabung ke Old Trafford sejak musim lalu. Namun, Manchester United gagal menembus Liga Champions. Hal itu membuat pemain berkebangsaan Inggris itu ragu. Ia ingin mencari pengamalam lebih banyak di Dortmund.

Di sisi lain, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjadikan pemain berusia 20 tahun itu sebagai target prioritas dalam beberapa pekan setelah menjabat di Old Trafford. Namun, pada waktu itu, transfer Jadon Sancho gagal terwujud.

2 dari 3 halaman

Pujian dari Rio Ferdinand

Jadon Sancho merupakan satu di antara pemain muda favorit legenda Manchester United, Rio Ferdinand. Mantan kapten United itu memberikan pujian pada Sancho.

"Saya akan membawa Sancho sepanjang hari, ke Mannchester Unitedd," kata Ferndinand.

"Tapi apakah kita akan mendapatkannya? Dia pemain hebat, punya potensi besar, orang Inggris, dan dia brilian. Saya akan mengambil Sancho sekarang," kata Ferdinand.

 

Sumber: Metro

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer