Sukses


Trofi Juara Satu-satunya Cara Mencegah Kepergian Harry Kane dari Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Harry Kane adalah salah satu pemain yang paling gencar dikabarkan bakal hengkang dari klubnya. Striker 26 tahun Tottenham itu dikaitkan dengan beberapa klub.

Termasuk di antaranya adalah Real Madrid, Juventus, dan Manchester United. Di klub-klub lain, peluang kapten Inggris tersebut untuk meraih trofi juara dinilai lebih baik.

Harry Kane masih setia di Tottenham, sejak dari bergabung dengan akademi mereka pada tahun 2004. Namun, hingga kini, dia belum mampu sekali pun meraih gelar juara bersama Tottenham.

Paling tinggi, prestasinya sejauh ini adalah runner-up EFL Cup 2014-2015 dan runner-up Liga Champions 2018-2019.

Kane adalah salah satu striker terbaik di Inggris saat ini. Tottenham pasti tak ingin dia direbut atau menyeberang ke klub lain. Untuk itu, kuncinya adalah trofi.

2 dari 3 halaman

Hanya Punya Waktu 12 Bulan

Salah satu legenda sepak bola Inggris, Alan Shearer, memperkirakan bahwa Tottenham hanya punya waktu 12 bulan ke depan untuk mengamankan Kane di klub. Selama kurun waktu itu, jika mereka gagal jadi juara, maka besar kemungkinan Kane bakal lebih memilih hengkang.

"Tebakan saya, jika dia tak memenangkan apa pun dalam 12 bulan ke depan, maka dia harus pergi," kata Shearer, seperti dikutip Goal International.

"Saya rasa dia akan bertahan setahun lagi, tapi jika kembali gagal meraih trofi, dia akan cabut."

Kane sekarang berada di peringkat 13 dalam daftar pencetak gol terbanyak Premier League sepanjang masa, dengan torehan 136 gol. Rekornya masih dipegang oleh Shearer, dengan 260 gol.

 

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, Published 26/3/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer