Sukses


Yuk Lihat Daftar 5 Pemain Asing Yang Tampil Fenomenal Di Panggung Premier League

Bola.com, Jakarta - Premier League selalu memiliki catatan sejarah bagi para penggemarnya. Sejak bergulir pada 1992, Premier League menjelma menjadi panggung para jagoan lapangan hijau beradu fisik dan taktik demi trofi di akhir musim.

Nama-nama besar tak hanya datang dari tim-tim raksasa. Sosok legendaris juga bisa tercipta dari klub-klub yang dianggap kelas menengah. Namun yang pasti, pesona bintang-bintang tersebut menjadi magnet bagi seluruh fans di dunia agar melirik Premier League.

Bagi Sahabat Bola.com yang mengikuti sepak terjang Premier League sejak awal, tentu tak asing lagi dengan Eric Cantona, David Beckham, Alan Shearer, Chris Sutton, Andy Cole, Robbie Fowler, Michael Owen sampai Les Ferdinand.

Pada generasi era milenial, pasukan muda terwakili Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney sampai Mohamed Salah. Lalu, dari sederet bintang yang pernah melegenda di pentas Premier League, siapa saja yang layak masuk ke jajaran 5 besar?.

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Yuk, simak video di bawah ini yang akan memerlihatkan daftar 5 bintang asing yang tampil fenomenal sepanjang sejarah Premier League.

Video Populer

Foto Populer