Sukses


Jose Mourinho Ingin Bangun Ulang Skuat, Tottenham Hotspur Incar 3 Pemain Baru

Jakarta - Tottenham Hotspur dikatakan tertarik untuk memboyong pemain baru musim panas ini. Manajer Tottenham Jose Mourinho berencana ingin membangun kembali tim.

Penggemar Tottenham Hotspur pun sangat bersemangat, setelah Sport BILD menyarankan agar mereka mencari peluang besar untuk pemain anyar tersebut.

Penambahan ini tentu akan membantu Tottenham untuk memecahkan beberapa masalah dalam skuat saat ini.

Namun, masih belum jelas berapa banyak uang yang akan diberikan Mourinho untuk dibelanjakan. Tapi, bos asal Portugal itu sudah disarankan agar tidak akan melakukan pembersihan besar-besaran pada musim panas ini.

Tottenham Hotspur pasti ingin melihat ada perubahan pada tim mereka, karena semuanya berjalan sangat buruk musim ini. Spurs telah berjuang di bawah dua manajer berbeda, dan saat ini duduk di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris. Berikut ada tiga pemain yang jadi incaran mereka.

2 dari 5 halaman

Geoffrey Kondogbia

Tottenham disebut-sebut tengah mengincar pemain La Liga. Dan, pemain yang menjadi buruan Spurs adalah gelandang milik Valencia yaitu Kondogbia.

Kondogbia merupakan pemain inti di lini tengah Valencia. Penampilannya terus membaik usai diboyong dari Inter Milan pada tahun 2017 silam.

Kehadiran Kondogbia diharapkan mampu menggantikan peran dari Tanguy Ndombele yang dalam beberapa kesempatan terakhir selalu dikritik oleh Mourinho, karena dinilai sebagai pemain yang 'malas'.

3 dari 5 halaman

Eder Militao

Satu nama pemain yang masuk dalam daftar belanja Tottenham adalah Eder Militao. Kehadiran Militao diharapkan mampu memperkuat barisan pertahanan Spurs yang tampil cukup buruk musim ini.

Kabarnya, bek asal Brasil tersebut kesulitan untuk menembus tim utama Real Madrid musim ini setelah hanya 9 kali tampil di La Liga.

Pencapaian tersebut sangat ironis mengingat Madrid harus menebusnya dari FC Porto dengan harga yang cukup tinggi yaitu sebesar 50 juta Euro.

4 dari 5 halaman

Marcel Sabitzer

Meski harganya mahal, Tottenham berharap bisa memboyong gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer.

Dilansir dari Talk Sport, peminat Sabitzer harus mengeluarkan dana minimun 45 juta pounds atau sekitar Rp 886 miliar jika ingin memeboyong sang pemain.

Musim ini, pemain berusia 25 tahun itu menjadi pemain andalan RB Leipzig di bawah komando Julian Nagelsmann.

Marcel Sabitzer telah mencetak 15 gol di semua kompetisi untuk RB Leipzig. Bukan hanya itu, Sabitzer juga termasuk pemain yang kreatif.

 

 

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Jonathan Pandapotan, Published, 27/3/2020)

5 dari 5 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer