Sukses


Manchester United Renovasi Old Trafford di Tengah Pandemi Virus Corona COVID-19

Jakarta Di tengah pandemi virus Corona COVID-19, Manhester United memutuskan untuk merenovasi Old Trafford Stadium. Mereka memanfaatkan penghenti kompetisi untuk menambah kursi bagi penyandang disabilitas.

Dalam hal ini, Manchester United bekerja sama dengan Asosiasi Pendukung Disabilitas Manchester United (MUDSA). Manajemen Setan Merah akan ada 118 posisi baru untuk pendukung United yang menggunakan kursi roda dan 158 kursi tambahan untuk disabilitas di empat lokasi Old Trafford.

"Sejak pembangunan fasilitas baru yang sudah bisa diakses pada 2017, kami bekerja sama dengan MUDSA untuk meningkatkan penyediaan kursi bagi penyandang disabilitas di Old Trafford," kata direktur pelaksana grup Man United, Richard Arnold, dikutip dari situs resmi klub.

"Rencana revisi pihak klub adalah menangani sebagian besar yang kami terima dari pendukung dan pemangku kepentingan utama. Rencana ini akan menjadi bagian penting bagi penggemar kami," ujarnya menambahkan.

Setelah proses renovasi selesai, akan ada 278 tempat untuk fans Manchester United yang menggunakan kursi roda di Old Trafford. Old Trafford adalah stadion sepak bola klub terbesar di Inggris, dengan kapasitas keseluruhan 74.879.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuai Arahan Pemerintah

Richard menegaskan, pihak Manchester United akan melakukan renovasi sesuai dengan arahan pemerintah Inggris Raya karena adanya pandemi virus corona COVID-19.

"Kami akan melakukan segala yang dibisa untuk memastikan renovasi berjalan semulus mungkin. Bahkan, kami akan memberikan kursi yang dapat diakses dengan mudah."

"Kami sangat berterima kasih kepada MUDSA atas pengertiannya. Kami juga bangga bisa menjaga hubungan erat dengan para fans," ucap Richard menegaskan.

 

Sumber asli: MUFC

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Jonathan Pandapotan, Published 27/3/2020)

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 4 halaman

Video

Adama Traore Masuk Dalam Bidikan Manchester United dan Dua Klub Premier League Lainnya

Video Populer

Foto Populer