Sukses


Frank Lampard Senang Callum Hudson-Odoi Mulai Sembuh dari Virus Corona

London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku sempat kehawatir ketika Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif terpapar virus corona. Meski begitu, Lampard senang Hudson-Odoi sudah mulai sembuh. 

 

Seperti dilansir BBC, Lampard terus berhubungan dengan si pemain. Meskipun, Callum Hudson-Odoi harus menjalani isolasi mandiri lantaran COVID-19.

"Pada awal-awal saya sudah berbicara dengannya ketika dia pertama kali mendapat sakit itu dan situasinya aneh. Untung saja, dia tidak terlalu menderita dan kami senang dia bisa melewati ini," ujar Frank Lampard.

Virus corona telah menjadi pandemi di seluruh dunia. Di Eropa menurut data New York Times, Sabtu (28/3/2020), Italia menjadi negara terparah dengan 86.498 kasus positif.

Dari jumlah itu, sebanyak 9.134 orang meninggal dunia. Adapun di Britania Raya, ada 14.579 kasus dengan 759 orang meninggal lantaran virus corona.

 

2 dari 3 halaman

Umumkan Lewat Twitter

Sementara itu, Hudson-Odoi sebelumnya memberi kabar lewat akun Twitternya. Dalam video singkat, gelandang berusia 19 tahun itu mengonfirmasi keadaannya telah baik-baik saja.

"Hai semuanya. Seperti kalian tahu, dalam beberapa hari belakangan saya positif corona. Sekarang, saya telah pulih dan rasanya tak sabar untuk kembali bertemu kalian," kata Hudson-Odoi.

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Luthfie Febrianto/Editor: Windi Wicaksono/Published: 28/03/2020)

3 dari 3 halaman

Video

New Normal, Suporter Viktoria Plzen dan Sparta Praha Nobar Drive-in

Video Populer

Foto Populer