Sukses


Harry Kane Siap Meninggalkan Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Harry Kane mengaku siap meninggalkan Tottenham Hotspur. Faktor juara menjadi satu di antara alasan Kane ingin hengkang. Spurs diperkirakan akan menjalani perombakan musim panas ini.

"Saya ingin memenangkan trofi tim," kata Kane via Instagram Live, dikutip dari Daily Express.

Kane telah memenangkan banyak penghargaan individu sejak membela Tottenham Hotspur pada 2014. Tetapi, ia belum memenangkan satu pun trofi klub.

di London Utara dan Juve dan Real Madrid telah dikaitkan dengan penawaran uang besar untuk sang striker.

“Itu satu di antaranya. Saya tidak bisa mengatakan ya, tapi saya tidak bisa mengatakan tidak. Saya suka Spurs, saya akan selalu mencintai Spurs," ucapnya.

Kane mengakui pribadinya sebagai seorang yang ambisius dan ingin menjadi pemain top. Ia menilai, bergabung dengan tim yang ambisius merupakan jalan terbaik.

“Itu semua tergantung pada tim dan bagaimana kita maju sebagai tim," ia menambahkan.

“Kami sudah mengatakan bahwa selama beberapa tahun, kami punya tim yang fantastis. Tetapi, karena beberapa faktor, kami belum bisa mendapatkan trofi itu," kata Harry Kane.

2 dari 3 halaman

4 Destinasi

Empat klub bisa menjadi destinasi baru Harry Kane bila meninggalkan Tottenham Hotspur, yakni Real Madrid, Manchester United, Inter Milan, dan Juventus.

"Ini hal yang sulit untuk dilakukan sebagai pemain. Saya ingin menang pada semua yang saya lakukan. Ketika kami hampir meraihsukses dan Anda tidak sampai di sana, ini sulit untuk memulai kembali," katanya.

Striker berusia 26 tahun itu sudah mengemas 181 gol dari 278 penampilan bersama The Lillywhites di semua ajang. Terlepas dari semua itu, Kane siap memberikan kontribusi di bawah arahan Jose Mourinho.

“Tapi dari sudut pandang saya, dan sudut pandang tim, yang dapat Anda lakukan adalah melakukan semua yang Anda bisa, memberikan yang terbaik untuk memenangkan setiap pertandingan demi meraih trofi. Karena satu dan lain alasan, kami belum sampai di sana."

 

Sumber: Instagram Live Harry Kane via Daily Express

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer