Sukses


Alasan Mengapa Paul Pogba Akan Sulit Tinggalkan Manchester United dalam Waktu Dekat

Bola.com, London - Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih rumit. Sang pemain sempat ngotot ingin meninggalkan klub sejak tahun lalu.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, juga menegaskan kliennya ingin segera meninggalkan Manchester United. Pogba hanya memiliki sisa satu tahun dari kontrak dengan opsi perpanjangan satu tahun.

"Kami sedang dalam proses itu. Semua orang tahu apa perasaan Paul. Semua orang di dalam klub mulai dari manajer hingga pemilik tahu keinginan Paul," kata Raiola dikutip dari Express.

Namun, belakangan ini kabar sebaliknya justru beredar. Sang gelandang disebut sudah berubah pikiran dan ingin melanjutkan karirnya di Manchester United.

Baru-baru ini Pogba memberikan indikasi bahwa ia bakal melanjutkan karirnya di Manchester United.

"Kalian (pendukung United) tetaplah berada di rumah dan jaga diri kalian baik-baik," beber Pogba kepada situs resmi Manchester United.

Pogba mengakui bahwa setelah beberapa pekan liga ditunda membuatnya merindukan para pendukung Manchester United.

Sky Sports mencantumkan sejumlah alasan mengapa potensi keluar Pogba dari Manchester United tipis. Tim Setan Merah akan membanderol Pogba dengan harga tinggi.

Manchester United sebenarnya berharap Pogba tampil gemilang di Piala Eropa 2020, sehingga jalan pemain asal Prancis untuk keluar dari klub lebih mulus. Namun, ajang itu ditunda hingga tahun depan karena pandemi virus Corona.

 

Sumber: Sky Sports. Express

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Ini

Video Populer

Foto Populer