Sukses


Bruno Fernandes Cemerlang di Manchester United, Andreas Pereira Tidak Ingin Terdepak

Bola.com, Manchester - Kehadiran Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United membuat nama Andreas Pereira mulai tersingkir. Namun, playmaker The Red Devils itu menegaskan bakal terus bekerja keras dengan segala cara agar bisa terus bertahan di Old Trafford.

Pereira mendapatkan kesempatan yang cukup banyak di lini serang The Red Devils pada musim ini. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mulai memberikan menit bermain yang lebih banyak kepadanya setelah musim lalu lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Namun, kondisi itu sudah berubah sejak Februari lalu. Pereira kini kembali menjadi penghangat bangku cadangan The Red Devils setelah datangnya Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Pereira menegaskan tidak akan patah arang untuk bisa mendapatkan kembali tempatnya di tim utama Manchester United. Apalagi dirinya masih berusia 24 tahun.

"Meski saya bergabung dengan Manchester United di usia yang masih sangat muda, tapi bisa bergabung dengan Manchester United adalah sesuatu yang luar biasa," ujar Pereira di situs resmi Manchester United.

2 dari 3 halaman

Masih Dapat Kepercayaan

Pereira mengaku sejauh ini masih dipercaya oleh Solskjaer untuk bermain di skuat Setan Merah. Untuk itu ia akan berjuang sekuat tenaga untuk kembali ke tim utama Manchester United.

"Klub ini adalah klub yang besar, tapi saya tahu tim ini selalu memberikan kesempatan kepada para pemain muda. Itulah yang terjadi pada saya saat ini," ujar Andreas Pereira.

Pereira pada kesempatan ini juga memberikan dukungan kepada sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai seluruh pemain Manchester United sangat bahagia dilatih oleh manajer asal Norwegia itu dan siap memberikan segenap kemampuan mereka untuk membantu Ole meraih kesuksesan.

"Ole tahu kami semua berada di belakangnya. Para pemain muda kami percaya kepadanya dan melakukan segala cara untuk melindunginya, karena ia memberikan kepercayaannya kepada kami," kisah Pereira.

"Saya merasa terhormat diberikan kepercayaan oleh manajer dan itulah mengapa saya ingin bertahan di Manchester United. Saya ingin berjuang demi manajer, dan memenangkan pertandingan dan juga trofi juara untuknya." ujarnya.

Pada tahun lalu, Pereira resmi memperpanjang durasi kontrak bersama Manchester United. Ia akan bertahan di Old Trafford hingga 2023 mendatang.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/4/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Adama Traore Masuk Dalam Bidikan Manchester United dan Dua Klub Premier League Lainnya

Video Populer

Foto Populer