Sukses


Jadon Sancho Bisa Menjadi Pemain Termahal di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United kembali memberikan godaan kepada pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, yang menjadi target mereka pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain sayap Dortmund itu kini diiming-imingi gaji besar jika hijrah ke Old Trafford pada musim panas.

Pemain muda berusia 20 tahun itu tampil menawan di lini serang Borussia Dortmund. Sepanjang musim ini, Sancho berhasil mengemas 17 gol dan 19 assist untuk Dortmund di semua kompetisi.

Setiap hari, Manchester United dikaitkan dengan Sancho. Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, menilai pemain sayap Dortmund itu adalah kepingan hilang yang dibutuhkan lini serang Manchester United saat ini.

The Sun mengklaim Manchester United tengah berupaya semaksimal mungkin untuk merekrut Sancho. Satu di antaranya adalah dengan menjanjikan guyuran gaji bernilai fantastis untuk sang pemain muda.

Sang winger akan diberikan gaji sebesar 400 ribu pounds per pekan. Nilai ini naik lebih dari dua kali lipat dari gajinya di Dortmund saat ini. Manchester United berharap dengan gaji besar tersebut Sancho menjadi tertarik untuk datang ke Old Trafford musim depan.

 

2 dari 3 halaman

Jadi yang Tertinggi

Jika Sancho meneken kontrak tersebut, maka ia akan resmi menjadi pemain dengan gaji termahal di Manchester United untuk saat ini.

Sancho melewati Alexis Sanchez yang sebelumnya menjadi pemain dengan gaji termahal di Manchester United. Sanchez digaji sebesar 350 ribu pounds per pekan di Old Trafford.

Pemain sayap Dortmund itu juga akan menjadi pemain dengan gaji termahal sepanjang sejarah Manchester United jika ia meneken kontrak itu. Manchester United harus membayar uang dalam jumlah besar terkait transfer Sancho.

Mereka harus menyetorkan tidak kurang dari 110 juta Euro ke Dortmund pada musim panas nanti.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/4/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer