Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pemain Premier League Bebas Transfer Musim Ini, Bek Liverpool Diantaranya

Bola.com, Jakarta - Jumlah uang yang dihabiskan klub-klub Premier League dalam beberapa bursa transfer terakhir sangat besar, begitu pula yang dirasakan Liverpool. Itu juga termasuk pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Klub rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan pemain incarannya selama bursa transfer pemain. Hal itu tentu saja untuk meraih prestasi yang bagus di atas lapangan.

Klub Inggris terboros pada bursa transfer musim panas kemarin adalah Manchester City. Tim asuhan Josep Guardiola menghabiskan 168 juta euro untuk mendatangkan tujuh pemain baru.

Namun, tidak semua klub Inggris bisa menghamburkan banyak uang di bursa transfer. Untuk itu, mereka hanya bisa mengincar pemain dengan harga yang jauh lebih murah.

Untuk mendapatkan pemain berkualitas, klub tidak melulu harus mengeluarkan banyak uang. Mereka bisa menargetkan pemain yang kontraknya dengan klub akan segera berakhir.

Berikut ini pemain Premier League yang kontraknya habis pada akhir musim ini. Salah satu diantaranya adalah bek Liverpool. Siapa sajakah mereka?

Video Populer

Foto Populer