Sukses


Bruno Fernandes Dilabeli Pemain Paling Ambisius di Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota, mengatakan Manchester United berutang banyak kepada pemain baru mereka, Bruno Fernandes. Kehadiran Fernandes dinilai sebagai titik balik penampilan Setan Merah ke arah positif pada musim ini. 

Sejak Bruno Fernandes didatangkan dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari 2020, Manchester United tak terkalahkan di semua kompetisi dalam 11 pertandingan terakhir. Sayangnya rentetan hasil positif tersebut terpaksa terhenti karena Premier League ditunda akibat pandemi virus corona. 

Kinerja gemilang Fernandes mendapat pengakuan dengan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League Bulan Ini edisi Februari. Menurut Jota, Bruno Fernandes saat ini menjadi pemain paling ambisius di Manchester United. 

Fernandes mendapat banyak pujian karena dinilai punya jiwa kepemimpinan yang bisa diandalkan di dalam dan luar lapangan. Kelebihan tersebut juga diakui Jota yang merupakan rekan setim Fernandes di Timnas Portugal.  

"Saya tak tahu apakah dia pemain terbaik (di Manchester United), tapi dia paling ambisius. Dia juga bisa membuat perbedaan," kata Jota, seperti dilansir Metro, Selasa (7/4/2020). 

"Anda jelas bisa melihat perbedaan antara Manchester United dengan dan tanpa Fernandes. Dia mengambil tanggung jawab dan menginsipirasi yang lain untuk tampil lebih baik," imbuh Jota memuji efek positif Bruno Fernandes

 

2 dari 2 halaman

Efek Kilat Bruno Fernandes

Lini tengah Manchester United lebih hidup berkat kehadiran Bruno Fernandes. Sang pemain juga dinilai berperan mengubah atmosfer di Old Trafford menjadi lebih bergairah. 

"Saya rasa mereka (Manchester United) berutang banyak kepadanya. Hal itu bukan hanya terakait kualitasnya, tapi juga ambisi dan kepribadiannya," kata Jota. 

Rekan setim Fernandes di MU, Luke Shaw, juga memuji efek positif gelandang serang itu untuk skuat dalam waktu singkat. 

"Dia menakjubkan bagi kami. Hal tergila adalah dia belum lama berada di sana. Tapi, dia membawa kualitas ke lapangan dan ruang ganti. Dia juga pemimpin bagi kami juga," kata Luke Shaw.  

Sumber: Metro

5 Pemain Manchester United, yang Ditendang Ole Gunnar Solskjaer Termasuk Romelu Lukaku

Video Populer

Foto Populer