Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pemain Premier League Bebas Transfer pada Akhir Musim Ini, Penyerang Chelsea Diantaranya

Bola.com, Jakarta - Selain bakal kehilangan Pedro apa akhir musim 2019-2020, Chelsea kemungkinan akan kehilangan dua penyerang mereka dengan status bebas transfer.Tidak hanya Chelsea, ada pula pemain di Premier League lainnya yang juga berstatus bebas transfer di akhir musim.

Dua pemain Chelsea tersebut adalah Willian dan Olivier Giroud. Pada akhir musim ini, Willian dan Giroud bisa saja pergi dengan status bebas transfer dikarenakan habisnya masa kontrak bersama The Blues.

Bergabung dengan Chelsea sejak 2013, Willian telah bermain sebanyak 329 laga di semua kompetisi. Sejauh ini Ia sumbangkan 59 gol serta 59 assist. Tak hanya itu, Willian juga persembahkan 2 gelar Premier League, FA Cup dan Piala liga masing-masing satu gelar serta 1 gelar Liga Europa pada musim 2018-2019.

Meskipun kemungkinan Chelsea ditinggal 3 penyerang mereka, namun klub asal London tersebut masih memiliki banyak stok penyerang dan masih berusia muda. Mereka adalah Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, Michy Batshuayi dan Christian Pulisic yang sedang dibekap cedera.

Dengan habisnya kontrak 3 penyerang tersebut, klub-klub lain bisa mendapatkan penyerang dengan harga yang jauh lebih murah.

Berikut ini pemain Premier League yang kontraknya habis pada akhir musim ini dan dua diantaranya adalah penyerang Chelsea. Lalu siapa sajakah pemain lainnya yang habis masa kontraknya di akhir musim ini?

Video Populer

Foto Populer