Sukses


Belum Tiga Bulan, Bruno Fernandes Sudah Jadi Sosok Penting di Manchester United

Bola.com, Manchester - Sebuah testimoni diberikan Luke Shaw mengenai Bruno Fernandes. Ia menilai dalam waktu singkat, Fernandes sudah menjadi sosok pemimpin di ruang ganti Manchester United.

Playmaker asal Portugal itu bergabung dengan United di beberapa hari sebelum bursa transfer ditutup. Ia ditebus Setan Merah dari Sporting Lisbon dengan mahar transfer sebesar 55 juta Euro.

Namun Fernandes secara mengejutkan langsung nyetel di skuat Manchester United. Ia bahkan berhasil memberikan kontribusi yang besar di lini serang Setan Merah.

Shaw mengakui bahwa sang playmaker sudah menjadi pilar yang penting bagi Setan Merah saat ini. "Dia sudah menjadi pemain yang begitu luar biasa untuk kami," beber Shaw yang dikutip Sportsmole.

Shaw sangat kagum dengan bagaimana Fernandes bisa dengan cepat menyatu dengan skuat Setan Merah.

Ia merasa sang playmaker berhasil membuat dampak yang besar bagi permainan Manchester United di atas lapangan. "Hal paling gila adalah ia belum lama bergabung bersama kami. Namun anda bisa lihat ia membawa kualitas yang ia miliki ke atas lapangan."

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Dampak Besar

Shaw juga mengungkapkan bahwa Fernandes tidak hanya memberikan dampak yang besar dalam permainan Manchester United.

Ia menyebut bahwa pemain 25 tahun itu sudah menjelma menjadi sosok pemimpin baru di ruang ganti Setan Merah.

"Dia tidak hanya memberi dampak yang besar di atas lapangan tetapi juga di ruang ganti kami. Ia sudah menjadi sosok pemimpin bagi kami." ujarnya.

Premier League saat ini masih ditunda hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Kompetisi ini harus dihentikan sementara karena pandemi virus corona yang tengah berkecamuk di Inggris saat ini, yang sudah menelan banyak korban jiwa.

 

Sumber asli: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 8/4/2020)

Video Populer

Foto Populer