Sukses


Ada Andil Cristiano Ronaldo Dalam Kepindahan Bruno Fernandes ke Manchester United

Manchester - Bruno Fernandes dengan cepat mencuri hati fans Manchester United. Pria asal Portugal tersebut berperan signifikan dalam perbaikan performa Setan Merah sejak digaet pada bursa transfer Januari 2020. 

MU membeli Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Kehadiran Fernandes mengubah peruntungan Manchester United. Setan Merah tak terkalahkan dalam 10 pertandingan di berbagai ajang sebelum kompetisi dihentikan karena virus corona.

Keberhasilan Manchester United mendapatkan Fernandes rupanya ada peran dari Cristiano Ronaldo. Fernandes mengaku sejak kecil menyukai MU setelah melihat Ronaldo membela The Red Devils.

“Bagi saya, sejak saya masih kecil, adalah mimpi bermain untuk MU. United merupakan salah satu klub terbesar di dunia," ujar Bruno Fernandes seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (10/4/2020). 

"Anda melihat di masa lalu dan ketika saya masih muda, Anda melihat pemain yang bermain untuk Manchester United dan Anda melihat bintang-bintang terbesar di dunia," lanjut Bruno Fernandes.

 

 

2 dari 3 halaman

Sulit Menolak

Dengan kehadiran di MU, Bruno Fernandes mengaku makin suka dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Sudah jatuh cinta dengan Setan Merah, Fernandes pun sulit menolak pinangan dari klub milik keluarga Glazers tersebut.

“Saya melihat Manchester United dengan minat lebih ketika Cristiano ada di sini. Hal normal ketika Anda memiliki pemain Portugal di beberapa tim, Anda melihat mereka lebih dari tim lain," ujar Fernandes. 

Meski awalnya menyukai MU karena Ronaldo, perlahan Fernandes mulai mengenal para pemain bintang lainnya.

“Tetapi pada saat itu, saya mulai melihat Manchester dengan cara yang berbeda karena Anda melihat Cristiano tetapi kemudian Anda juga melihat tim dan Anda memiliki Paul Scholes, Anda memiliki Wayne Rooney, Anda memiliki Ryan Giggs dan Anda memiliki Roy Keane, Eric Cantona sebelumnya."

“Anda memiliki banyak pemain, ada Ruud van Nistelrooy. Saya bisa tinggal di sini selama berjam-jam mengucapkan semua nama pemain untuk MU. Juga Luis Nani, yang bermain denganku," imbuh Fernandes.

Sumber: Sportmole

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Thomas/Editor Edu Krisnadefa, published: 10/4/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

5 Pemain Manchester United, yang Ditendang Ole Gunnar Solskjaer Termasuk Romelu Lukaku

Video Populer

Foto Populer