Sukses


Marcus Rashford Punya 2 Ambisi Besar Dalam Kariernya

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Marcus Rashford, buka suara perihal hasrat terbesarnya sebagai pemain sepak bola profesional. Ada dua ambisi utama Rashford dalam beberapa tahun ke depan, yaitu mengembalikan status Manchester United sebagai juara dan membantu Timnas Inggris meraih trofi Piala Dunia.

Marcus Rashford boleh dibilang sebagai satu di antara beberapa penyerang terbaik Manchester United dan Inggris saat ini. Musim ini dia benar-benar memikul beban tim, sebelum akhirnya terpaksa menepi karena cedera.

Saat ini, Rashford merupakan salah satu pemain paling penting dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer. Proyek Solskjaer tampak berjalan baik, Manchester United perlahan menemukan konsistensi untuk terus memetik kemenangan.

Biar begitu, Rashford tahu Manchester United yang sekarang masih jauh dari level mereka dahulu. Dia siap berjuang membantu tim kembali ke level yang diinginkan para penggemar.

Bagi Rashford, pencapaian pribadinya tidak terlalu penting. Dia bermain untuk tim, siap memberikan segalanya untuk tim. Entah saat membela Manchester United atau Timnas Inggris, Rashford hanya ingin menang dan jadi juara.

"Semua pemain ingin meraih trofi. Selama tim sukses dan selama kami bisa kembali meraih gelar juara dan trofi, itulah yang paling penting bagi saya," ujar Marcus Rashford kepada FourFourTwo.

"Untuk menjuarai Piala Dunia [bersama Timnas Inggris] dan untuk membantu Manchester United menjuarai Liga Champions," lanjutnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bisa Berkembang

Lebih lanjut, Marcus Rahsford tahu Manchester United yang sekarang masih harus mengejar kualitas Manchester City dan Liverpool, dua tim terkuat di Premier League saat ini. Namun, dia tidak melihat alasan untuk pesimistis, dia yakin Manchester United bisa mencapai level tersebut.

"Kami harus mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa kami bisa kembali menjadi Manchester United seperti sedia kala. Sepak bola telah banyak berubah, jadi segalanya memang tidak akan benar-benar sama, tapi kami tahu klub bisa melakukan itu," sambung Rashford.

"Masa-masa ini sulit, tapi ini memang periode transisi. Selama kami tetap fokus, saya tidak melihat alasan mengapa kami tidak bisa membalikkan situasi dan benar-benar berkembang," tutupnya.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer